mintulmint

HAI HELLO ANNYEONG!

ku nada/mins dari #98

known as mintulli


Syukaaa banget sama mas gembul kesayangan namanya Jooheony ❤

IMG-20160524-WA0057

lalu datanglah Changkyun sebagai orang ketiga(?)  LOL!!

IMG-20160601-WA0040

DAN!!!!

terlahir sebagai adik dari Wonho 

IMG-20160529-WA0041

[karena sebuah kuis yang membuat saya menjadikan diri sebagai adiknya juga karena tingkah saya yang selalu suka menggoda sang kakak -skip ini hanya lah ilusi] 

silahkan temui saya di
wp | dan disini hehehehe
saya suka sekali berbicara jadi ajak saja saya mengobrol lalalalala

NICE TO KNOW YOU ALL 😀

Author: mintulmint

perempuan, lucu, dan baik :) have a big eyes, big smile, and big laugh! and also full of surprised!

Leave a Reply

