[Ficlet] Go On

Go On

Go On

 

 

A fiction by bebhmuach (@bebh_muach)

 

[MONSTA X] Lee Jooheon & [imjustagirl’s OC] Kim Abella

 

Ficlet  || Romance, Hurt/Comfort ||  G

 

I OWN THE PLOT!!

Maaf untuk typo yang bertebaran, HAPPY READING^^

 

Hiduplah bak bunga dandelion. Menebarkan benih tak jua pamrih. Diterpa angin tak pernah keluh. –prompt of chodella.

 

©bebhmuach 2015


“Aku sedih–”

 

“Aku tahu, Bel,” sela Jooheon sembari mengusap wajah Abella. Likuid bening itu menganak sungai menjalari permukaan wajah sang gadis.

 

Gadis bersurai panjang itu tertegun, menatap dalam ke arah Jooheon. Sang pemuda fokus membersihkan wajah Abella, bertindak seolah tak menyadari manik hazel itu tengah menatapnya. Bukan perkara mudah, beradu tatap dengan Abella. Terlebih, tatapan sendu sang gadis selalu berhasil meluluh lantak perasaannya.

Jooheon memutar kembali ingatannya–tiga puluh menit yang lalu. Ketika, Changkyun dan Abella duduk bersama di bangku taman. Entah, apa yang mereka bicarakan; barangkali, Changkyun akan menyatakan perasaannya atau sebaliknya. Yang Jooheon tahu–baik Changkyun atau Abella–mereka saling menyukai. Kendati demikian, Jooheon tidak bisa melenyapkan perasaannya untuk Abella.

 

Hiduplah bak bunga dandelion. Menebarkan benih tak jua pamrih. Diterpa angin tak pernah keluh.

 

Walau tidak diungkapkan secara langsung, Jooheon bisa menebaknya. Tersirat dari tangis sang gadis kini.

“Jangan menangis, ‘kan, masih ada aku yang akan menemanimu.”

 

Menjagamu, selalu.

 

 

End.

 

tumblr_numjwa5VI41tiqi90o1_500

Semoga isi cerita dan prompt nyambung. Yang buat lagi mabok soalnya, wkwkkwkwk.. dedek cho a.k.a ma tuinsss.. semoga dirimu gak gumoh, dan dedek ulanq maapkeun kubuat Abella rada sendu 😀 Bagi readers, kutunggu di kolom komentar yaa^^

Author: bebhmuach

Let's make our imajination!^^

7 thoughts on “[Ficlet] Go On”

  1. eaaks kak della???
    ini dedes kak dari lapak sebelah. ini cinta bertepuk sebelah tangan gitu ya kak??? wkwkwk aku kok ngakak bacanya yaa kak soalnya waktu baca ini aku malah bayangin muka juhon lagi kukukakaa jadinya begini gagal pkus waktu baca epep kak del. nice fict kak, aku suka aku suka aku suka

    Like

    1. Dek..aku bikinnya aja pake keseriusan ekstra.. masalahnya juhon ga pantes dibikinin sok angst cem gini yaoloh…
      Makacih sayangku udah mampir😚😚

      Like

Leave a Reply

