[Ficlet] Morning Accident

Permalink gambar yang terpasang

cr: twitter

Morning accident

A little story by imjustagirls

Featuring Lim Changkyun [MonstaX] Kim Abella [Oc’s]

School life, Slice of life , Teen

 

Sebab kepedulian tidak diminta datang sengaja.

-prompt by Kak Della-

 

Kala itu matahari baru menampakkan diri dari persembunyian. Menyembulkan diri malu malu diiringi kicauan burung menyambut berbagai aktifitas yang menanti para umat manusia. Mereka sibuk berlalu lalang mengerjakan suatu kegiatan.
Termasuk Abel.
Bertempatan dikelas 7-1 Abel sudah membuat keributan ditengah tengah segarnya udara pagi. Tungkainya tak berhenti bergerak resah beruntung saat itu kelas hanya terdapat Abel sendiri . Jika tidak bisa bisa dia menjadi bulan bulanan warga kelas saat itu juga.

Abel tidak memperdulikan jika eksistentinya mengganggu beberapa murid yang mungkin saja mendapati dia tengah menghancurkan nyaris seisi kelas saat mereka tak sengaja lewat kendati dia sendiri menyadari tingkahnya sudah seperti anak anjing yang kehilangan induk. Terlalu berisik sampai mungkin jika perlu harus menyiapkan earphone sebagai penyumpal. Kalau tidak mau telingamu rusak diusia muda.
Abel tidak akan begini jika bukan karena—
“Buku tugasku manaa?!”
—Buku tertinggal atau paling fatal hilang. Dirinya terlalu semangat pergi ke sekolah kelewat pagi sampai sampai penjaga gerbang di buat bingung(sebab baru kali ini dia mendapati murid kelewat rajin seperti Abel) Dan berakibat bukunya tertinggal.

Padahal Abel ingat betul dia sudah memasukan segala sesuatu yang dibutuhkan hari ini tanpa terkecuali. Mulai dari tempat pensil, pena, penghapus dan segala tetek bengek yang tak bisa disebutkan satu persatu.

Ini bukan kali pertama Abel kedapatan  lupa membawa buku maupun benda lain, kalau dihitung hitung hampir lima belas kali telah Abel lakukan. Namun kali ini berbeda,  Abel telah mendapat 25 poin setelah kecerobohannya dibuat tentu saja Abel tidak mau memperbanyak poin yang dia peroleh jika tidak mau tinggal kelas. Lalu ibunya akan mencoret dia dari daftar keluarga.

Sepasang telinganya  menegang saat bunyi derap kaki menggaung diudara . Kedua matanya tertutup rapat .Derap langkah tersebut semakin mendekat . Pikirannya telah terpenuhi oleh tindak kriminal yang akhir akhir ini terjadi. Abel tak mau menjadi salah satu dari mereka, tentu saja.

Derap langkah tersebut berhenti.

Abel mencoba memberanikan diri.

Pelan pelan kepalanya berbalik kemudian membuka kelopak mata saat  menemukan sosok laki laki berperawakan pendek didepan mata tubuh Abel terjengat jatuh  kebelakang . laki laki itu lalu membungkukkan tubuh menatap kebawah sambil  mengulurkan tangan mengabaikan ketakutan yang dialami Abel.
“Setelah aku mengatakan ini tolong jangan sebut aku tukang nguping oke? Jadi sebenarnya kita masuk kekelas secara bersamaan ya walaupun aku terpaut beberapa detik sih, tapi jujur aku melihat semua tingkah gilamu dari awal dan kalau enggak salah kamu bilang bukumu hilang atau ketinggalan atau mungkin keduanya dan ya pokoknya begitu. Dari pada susah mending ini ambil saja punyaku. Sudah selesai kok.”
Abel dibuat bengong. Rautnya sungguh tidak dapat digambarkan kata kata diluar dugaan tubuhnya bereaksi diluar kendali. Tau tau tangan sudah terulur mengambil buku tersebut dengan gerak cepat pula bisa dibilang tidak tau diri .Baru saat ingin mengucapkan terimakasih sosok yang dicari malah sudah kembali ke tempat duduk semula.
Sementara didepan tempat duduknya sosok itu kembali mengeluarkan suara.
“Kalau kamu tanya siapa aku , namaku Lee Changkyun. Murid pindahan baru tiga hari.”

Ooh, pantas Abel merasa asing dengan wajahnya.
“Eh, tapi nanti kamu bagaimana?”
“Tenang aku mau membolos kok.”

Terlebih baru menjadi murid pindahan sudah berani membolos pula.

final~

wohooo

sey helo semuaa

mungkin bagi kalian yang suka mantengin svtff ato btsff udah bosen sama namepen ini(lalu menggelinding sendiri)

terimakasih karna sudah mau membaca fic nista ini :”) dan maafkan untuk mas changkyun kamu aku nistakan juga mas :”)

semoga kalian ga gumoh baca ini

sekian

dan terima cogan

peluk cium

ulang

dan selalu bonus piku mereka

say hello for Abella!! maapkan kupake wajah ka yooa :”)

Advertisements

Author: imjustagirls

tired to live my life without fangirling

12 thoughts on “[Ficlet] Morning Accident”

  1. ettss ada si manis changkyun ternyata eaakss abang manis sini bang, dedek juga belom ngerjain tugas 😂 abang gamau ngasih tugas abang buat dedek???? /hla emang satu sekolah?/ wkwkwkwk aku bisa bayangin gimana bingung nya abel karna aku pernah ngerasain kayak gitu bedanya aku ngerjain tugas lagi alias mengerjakan ulang dalam waktu 30 menit sblm bel masuk wkwkwkk. nice fict, ehh kok sama yooA sihh changkyun ama Arin ajahh /kok maksa sih/

    Like

    1. Helooo ka sakurayumii~~ salam dari ulang kalangan kosong kosong.
      Huhuhu iya emg ngeselin punya temen cem mas changkyun ini :””V nda mau arin ): arin masih dedek dedek nda doyam om kaya changkyun(digaplok) hehehh tengkyu buat kunjungannya kakaaa

      Liked by 1 person

    1. Eeey heloo maap buat lateresponnya yha sebelumnya salam dari ulang kalangan kosong kosong kakaa btw kamut saking semangatnya kirim beberp kali komen aduhai kukaget sekali . iya kok cangkyun suka sama mba abel tp mba abel otw punya orang ): tengkyu buat kunjungannya kamuut

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s