[Ficlet] Tree

1447347824623

Son Hyun Woo a.k.a Shownu

Namoo (나무)

“Boleh buka, asalkan jangan serangan jantung saja.” prompt from Tiara

‘Knock, Knock, I’m coming in’

Andai aku bisa masuk kedalam hatinya. Gimana mau masuk kalo pintunya aja dikunci rapet-rapet hanya itu yang bisa aku pikirkan sekarang.

Pintu studio terbuka dan aku melihat seseorang yang sangat tampan, berkulit tropis, berbadan tinggi masuk dilanjutkan dengan ke tujuh temannya. Akhirnya impian ku terwujud! Aku bisa berfoto dengannya. Ternyata apa yang sudah aku usahakan bisa tercapai ternyata bukan sia-sia. Oh iya aku ini model lho. Dan orang yang kusuka adalah member boyband rookies Shownu. Jangan bilang-bilang, tapi dia dulu itu seniorku di SMA.

 

Dari jauh mereka mulai menundukan kepalanya ke staff dan akhirnya mereka datang ke sini. Aku malu aku tak tahu apa yang harus ku;akukan.

“Halo.” Katanya kepadaku sambil menundukkan kepalanya.

“Hoo! Monsta X”

“Ah iya, em, hmm, nama saya Na.. Na.. Namoo”

Itu adalah awal ketika aku pertama kali bertemu dengannya. Kami sekarang sering mengadakan project bersama tapi hanya dia saja yang tidak dekat denganku.  Aku selalu menutupi perasaanku dengannya.

Hari ini aku hanya terdiam di balkon studio.

“Knock Knock I’m coming in.”

“Kamu suka lagu itu?” Tiba-tiba Shownu sudah dibelakangku ane kaget woy

“Hmm? Iya kenapa?”

“Aku jadi ingat suatu kisah” dia memotong kata katanya

“Kisah seseorang yang bisa mendobrak dan membuka hatiku yang terkunci ini. Mau dengar?”

Dengan terpaksa aku menangguk. Setelah itu dia bercerita tentang kisah cintanya di masa lalu. Aku hanya bisa merasakn sakit yang sangat sangat perih. Rasanya seperti di cabik-cabik. Aku ingin menangis. Perempuan beruntung, bisa membuka hati seseorang seperti ini. Mataku mulai berkaca-kaca. Aku menahan air mataku.

“Namoo?”

“Iya?”

“Apakah kamu mendengarkanku?”

“Ah? Iya” aku ingin kamu berhenti. Tolong! Jangan hancurkan hati ini.

Dia meanjutkan ceritanya sampai habis. Siapa sangka orang kaku seperti ini bisa bicara sepintar ini, ah bukan pintar tapi menghancurkan.

“Namoo.. di  cerita tadi itu kamu lho” hah?

“Dulu kamu pernah membuka hatiku, bukan membuka saja tapi mendobrak”  dia ingat aku?

“Tapi.. sekarang kamu sudah tidak membukanya kan” dia hanya menduduk dan tersenyum lalu berbisik

Buat kamu aku akan membukanya lagi.

 

“Aku ingin membukanya sekarang” tapi dia hanya terlihat heran.

“Kenapa? Apakah aku tidak boleh membukanya sekarang?”

“Bukan tidak boleh, tapi kamu beneran pingin sekarang?”

“Tentu. Apakah aku boleh membukanya?”

“Boleh buka, asalkan jangan serangan jantung saja.”

Karena akan ada banyak rintangan yang bakal kita hadapi mulai sekarang.

Author: Oishii

Nickname: Oishii

3 thoughts on “[Ficlet] Tree”

  1. eaakss hatinya dibuka eaakss.. aku uuga mau bisa buka hati changkyun /hloh apasih/
    ehh aku juga mau jadi namoo bisa ketemu anak2 MX 😂😂

    Like

Leave a Reply

