[Ficlet] Midnight Chocolate

huhh

Midnight Chocolate
by Tiarachikmamu

.

Starring by Hyungwon [Monsta X’s]

Ficlet ±400 words | Teen | Friendship, Comedy

Just own the plot

.

.

.

“Namanya juga baper, bukan laper.” – Ohpears

.

Sudah terlalu larut saat pintu kamar Hyungwon mendadak diketuk. Sedang lelaki bersurai abu di dalam hanya melenguh rendah, berencana menggelung tubuhnya kian rapat, enggan acara meratapi sang mantan calon kekasih pada malam minggunya diganggu.

“Hyungwon,” kepala Minhyuk menyembul dari balik pintu. “lihat cokelat batanganku, tidak?”

Lelaki berkaos oblong di dalam menyahutnya dengan erangan kasar sarat kemalasan. Namun, akhirnya ia tetap bangun, duduk di tepi ranjang, menguncal kasar bedcover bermotif jerapah yang dibelinya dua bulan lalu bersama gadis yang hampir—nyaris, sedikit lagi—menjadi keka—aah, Hyungwon jadi baper lagi, kan, kalau begini.

Duh, nanti kalau ketemu, kuberikan separuhnya untukmu, deh.” Minhyuk, lelaki yang kini telah membuka lebar-lebar pintu kamar Hyungwon pun bersandar di sana, melempar rayuan demi mendapat bantuan.

“Aku lebih butuh separuh jiwaku, Hyung. Kalau kata Anang, sih, “separuh jiwaku pergi”.”

Sempat membelalakkan mata seraya mengangkat sebelah alisnya, Minhyuk berakhir dengan geleng-geleng kepala. Asumsinya, Hyungwon kebanyakan mengonsumsi mi instan atau mungkin overdosis materi ujian.

“Nih.”

Adalah satu kata yang terlontar dengan nada setengah kesal setelah hampir setengah jam Hyungwon mencari sebatang cokelat—yang sebenarnya, yah, bisa dikata tidak penting-penting amat.

“Woah!” Minhyuk buru-buru menyahut sebatang di tangan Hyungwon. “Ketemu di mana?”

Yang ditanya hanya memandang lelah ke arah jendela, lantas menjawab sekenanya.

“Di antara kepingan masa lalu dan kenangan….”

Yang bertanya balik mengerutkan dahi, heran.

“Yakin tidak mau separuhnya?” Mengulurkan batangan cokelat yang sudah dibuka, Minhyuk bertanya, yang dijawab gelengan lemah dari sang lawan bicara.

Minhyuk hanya mengedikkan bahu, lantas memilih menikmati sebatang cokelat asal Belgia itu sendirian. Sedang Hyungwon malah terpaku menatap sebatang cokelat dalam genggaman hyung-nya. Cokelat yang sama seperti hadiah Valentine dari gadis—kutegaskan sekali lagi—yang kini berstatus mantan calon kekasihnya.

Lelaki bersurai abu itu memajukan bibir bawahnya, berusaha menahan cairan hangat yang tanpa aba-aba memenuhi pelupuk matanya, siap tumpah kapan saja. Sepersekian sekon berikutnya, isakan kecil lepas begitu saja.

“Katanya tidak mau? Kok, nangis, sih?” Setengah kesal, setengah merasa bersalah, Minhyuk bertanya sambil menyodorkan sepertiga bagian yang tersisa.

Duh, Hyung, peka sedikit, dong!

“Pergi saja kau ke rawa-rawa, Hyung!” Hyungwon menyeru kesal, lantas menderap langkah keras-keras ke kamarnya. Bonus bantingan pintu yang menggema di seisi ruang tengah.

Yah, namanya juga baper, bukan laper.

.

.

.

Author’s cuap :

Holla! Welkam to our blog!>.<

Tengkyuu buat piya atas promptnya (yang bikin kejang)

Happy reading, guys~

.

Tiarachikmamu,

Advertisements

18 thoughts on “[Ficlet] Midnight Chocolate”

  1. ehhh ada kak tiara disini wkwkwk, biasanya nemuin kak tiara di ifk ehh sekali buka blog ini malah nemu kak tiara lagi. dunia emang sempit kali apa???
    yaowohhhh itu si hyungwon kenapa? dia ditolak ama siapa sihh? jangan dia ditolak ama seolha ?? wkwkwkk. mas Minhyuk kamu ngapain sihh?? yaowoh gatau apa mas ganteng lagi baper??? tapi baper nya pasti unyuk, nangis juga unyuk itu, udah ahh mas hyungwon jangan baper lagi. sini dehh sini dedek siap dihalalin sama mas hyungwon wkwkwkkk..

    Like

    1. Haluhaaa^-^ eeh tapi aku enggak di ifk ngomong-ngomong xD
      Dunia emang selebar daun kelor wkwk
      Ditolak sama Kihyun kak /gakgitutir
      Minhyuk emang hyung gapeka, maklumin aja😂
      Boleh boleeh, asal Minhyuknya buat tiara /keplaked
      Makasih kak udah mampiir^-^

      Like

      1. ehhh salahh kak salahhh bukan di ifk tp syber.. maap aku suka lupa dan suka salah soalnya ingatanku dipenuhi oleh changkyun 😂 maaf kak maaf bangetttt /iyakan di syber? soalnya aku sering nemu nampen kak tiara/

        Like

      2. ehh btw kayaknya aku salah dehh manggil kamu dengan sebutan “kakak”
        dan aku mau minta maaf lagi. aku vanyak salah ternyata wkwkwk. maapin yaaw, calonnya changkyun emang suka salah 😂

        Like

  2. GAKENAL HYUNGWON ASTAGA XD
    dia ditolak siapa sih tir jadi kek begitu?
    nembak echa sini kak, pasti diterima dengan senang hati kok ya 😀
    nice fic tiara~ ^^

    Like

  3. wa mas pisual baper ihik, aku bacanya pingin unyel-unyel si minhyuk-si-mas-ga-peka uhuhuw tapi ya namanya orang baper mau gimana-mana tetep syedih ((curhat gapapa yha))

    Like

  4. Orang ganteng mau baper juga tetep ganteng nangis pun masih ganteng ya mas. Dek pira jaad sekali . sekalinya bikin prompt bikin epilepsi 😂 tak apa mbamut masih ketjeh kok iyus nda boong. Klo boong lempari sungkwan bersama perut ibu hamil 3bulannya BHAY

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s