[Drabble] Aku, Kemudi, dan Kamu

kihyuuuunnnn copy

Tiarachikmamu presents

Aku, Kemudi, dan Kamu

.

A fanfiction starring by Yoo Kihyun [Monsta X]

General | Drabble ±200 words | Romance, Sad

Just own this plot.

.

~.-‘-.~

.

Kamu.

Satu kata empat abjad yang seringkali membuatku tergugu. Satu subjek tanpa predikat yang dengan mudahnya memporak-porandakan akalku. Satu objek yang seringkali jadi pemeran utama dalam bait laguku. Satu yang seringkali mencipta teka-teki dalam benakku.

Dulu, kukira cukup dengan selangkah lebih maju. Cukup dengan tahu namamu. Cukup dengan berbincang sesaat denganmu. Cukup dengan bisa pergi-pulang denganmu. Kukira aku sudah cukup. Kukira aku akan cukup dengan jadi yang selalu ada di sampingmu. Kukira—

“Hyun,” Sapa rendah suaramu membuyarkan lamunanku. “kita jadi ke bandara, ‘kan?”

“Eh, jadi, sih, Non.” Aku tergagap, mendadak kikuk membenahi kemudi. Sedang kamu malah mengulum senyum, tertawa kecil dengan lesung pipi di kiri.

“Kamu kenapa? Kangen pacar di kampung halaman, ya?” Membenahi sabuk pengamanmu, kamu melontar tanya menggoda.

“Tidak apa-apa. Saya tahu, kok, rasanya hubungan jarak jauh. Cuma, untungnya hari ini pacar saya pulang. Makanya saya minta buru-buru diantar ke bandara.” Mendadak kamu tersenyum lebar, begitu sumringah mengabarkan kekasihmu yang akan datang.

“Yuk, jalan!”

Nyatanya, aku hanya jadi pengantar-jemputmu, Nona.

.

~.-‘-.~

.


Author’s cuap :
Ihii, liburan baper xD
Gak, kok, liburan gaboleh baper;)
Sebelumnya ini udah pernah di post di BTSFFI dengan cast yang berbeda, ya~
.
Tiarachikmamu,
Advertisements

Author: tiarachikmamu

Legal Absurd Alien

18 thoughts on “[Drabble] Aku, Kemudi, dan Kamu”

  1. OMAYGAT ABANG KIHYUN!!
    plis aku pikir awalnya ini sudut pandang si cewek xD eh ternyata si abang /?/
    Plis kalo ada supir ganteng gitu aduh :” gamau turun dari mobil ah :”
    Bener-bener ya kak tir xD tega kali jadiin si abang supir :”

    Like

  2. Njiiiirrrr… apa apaan inih???
    Kemaren mas kihyun tukang anter pizza? Sekarang supir pribadi?? Oke.. gue mau cari mas-mas yg beginian dulu.. bhay

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s