[Ficlet] Hyungwon’s Problem

-jangn salpok ke putunya-

Hyungwon’s problem.
Story by wooniethepooh
Featuring Chae Hyunwon and Soffy Hwang
AU!| slice of life | Surrealism |PG

Kamu sangat lucu

“Kamu sangat lucu,”

Ck! Sudah tujuh kali kau berkata seperti itu. Soffy, serius deh lama lama kau aku cakar juga. Tapi tunggu dulu..

Hmmm.. bau yang lezat. Uh, kau sunggguh sangat pengertian. Tau saja jika aku sedang lapar.

“Kau terlihat kurus, Hyungwon. Apakah aku kurang memperhatikanmu akhir-akhir ini? Akan kuambilkan makanan penutup untukmu, tunggu di sini,”

Aku hanya mengangguk memandangnya pergi kedapur mengambil sesuatu dari kulkas tinggi itu.

Nyum…

Nyum…

Aku terus melahap es krim lezat ini, apa yang dia lakukan? Mengganti kalender? Memangnya ini sudah tahun baru? Hey, ini baru bulan Desember setahuku Januari masih sangat jauh. Apalagi ini baru memasuki awal bulan ke12. Oh baiklah, walaupun hanya terpaut beberapa minggu saja. Januari? Sepertinya aku melupakan sesuatu, memangnya ada hari penting di januari?

Hyungwon’s birthday

Soffy melingkari sesuatu di tanggalan itu. Ternyata dia masih ingat hari kelahiranku.

“Aku sangat tak sabar menanti hari itu, Wonnie. Apakah kau juga?” soffy menunjuk tanggal itu, aku menjawab ya dengan lantang. Kali ini apa yang akan dia berikan untuku?

“Oh, kau jangan berteriak seperti itu. Tak baik untuk tenggorokanmu,”

Hey! Aku tak berteriak.

“Sebaiknya kau kembali ke ranjangmu,”
Tidak mauuu.
“Apa sih yang kau lakukan? Cukup pergi ke ranjang dan berhenti berteriak seperti itu!”

Cukup! Aku sudah berusaha menjawab pertanyaanmu tapi tak satupun kau mengerti apa yang ku katakan.

“Hyungwon, ku mohon tolong jangan berteriak seperti itu. Tak enak didengar tetangga,”

Apa urusannya dengan tetanggamu?

“Hyungwon, cukup berhenti!”

Kau yang berhenti, terus saja mengomel grr!

“Hyungwon, aku sungguh tak mengerti apa yang kau katakan. Tapi setidaknya aku berusaha memahami bahasa kucingmu serius deh.”

“MEOOONG!!”

Sungguh? Benarkah seperti itu?

~fin~

helooooo ._./   pertama tama maaf untuk kaka kaka staf dikarenakan keterlambatan ngepost ini huhu bahkan aku blum sempet bikin intro gebukin aja gapapa serius pake bibir indahnya mas hyongwon *aww~

dan mari kenalan/? aluuuu(lagi) aku wonniethepooh ya sesuai sama penamenya bias maz hyongwon in hereee~/ sengaja diubah jadi hyongwon biar beda/  berada di garis 00 . jadi buat yg mersa lebih muda bisa panggil ‘kak nae’ yg lebih tua cukup ‘nae’ saja ato sayang juga boleh deng kkkkk~

dan bibawah ini kiranya penampakan antara mas hyongwon sama dek sofi

see you egen ghaeeeis~

 

Advertisements

Author: wonniethepooh

im not his girlfriend just his wife

6 thoughts on “[Ficlet] Hyungwon’s Problem”

  1. Astagah!!! Mau punya kucing kek gituuuu >.<
    Demi apah???? Aku ga tau pen name kamu dek..wkwkwkwkwkk
    Mianhae… mianhae…
    Puuuusss…puuuusss… sini clara cium dulu

    Like

  2. ngebayang bibir kucingnya cem Mas Hyungwon /bhahahahaha/ tambahin genrenya ke surrealism, Nae.

    udah itu ajah, aku mau pokus ngebayang bibir kucingnya dulu, hahaha

    bhay, Nae, bhay

    ppyong~

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s