[Ficlet] Jam Empat

image

KaaiRass with Lee Jooheon a.k.a Jooheon. Support by ma~ OC Jane || Family, Horror|| Ficlet

Jangan main lewat jam empat sore

“Jooheon, ayo kita pulang!”

“Nanti saja, Lagipula ini masih jam empat sore!”

Jane geram dengan sikap Jooheon yang begitu menyebalkan akhir-akhir ini. Saudara yang berbagi tempat didalam rahim ibunya itu, sudah seperti seorang maniak. Jane sih tak apa kalau Jooheon sendiri saja yang melakukannya. Tapi pria itu terlampau menyebalkan karna ia tak pernah mau pergi sendiri kemanapun. Maka Jane lah yang terpaksa menjadi tumbal dari setiap kegiatan kaka kembarnya itu. “Kau gila ya? Ibu akan pulang kurang dari tiga puluh menit lagi Joo. Kau tega padaku ya?” pria itu tak lantas menanggapi perkataan adiknya. Dunianya masih terlapau seru dibanding keluhan Jane. “Hei! Lee Jooheon, hargailah aku sebagai adik kembarmu. Aku butuh istirahat, asal kau tahu. Ini sudah yang ke sepuluh kali Jooheon!” dengan pasrah, Jane hanya bisa menghempaskan tubuhnya di atas kursi yang tersedia. Ini benar-benar berlebihan, Mengapa juga sih ia mau diajak Jooheon kesini? “Sebentar lagi.” Hanya itu yang Jooheon lontarkan. Diluar ekspetasi Jane. Gadis itu ingin Jooheon menyelesaikannya, bukan mengulang kata-katanya seperti yang sebelum-sebelumnya. “Yak! Aku kalah…” Jooheon bermonolog atas apa yang ia lihat, Matanya tak lekas berpindah dari benda persegi panjang didepannya. Tangan kanannya bergerak menyentuh tubuh Jane yang terlihat terdiam sampingnya.  “Jane?” Jooheon menyentuh bahu adiknya. Jane terlihat meneggelamkan kepalanya dibalik kedua tangannya.

“Jane? Ayo kita pulang!” kini Jooheon menepuk-nepuk pipi Jane. Gadis itu masih belum bergerak. “Lee Jane?” Jooheon lebih kencang menggerakkan tubuh adiknya, Tapi targetnya tak kunjung bergerak. “Ja-Jane?”

“Joo, Ayo pulang. Kau lama sekali sih, jadi aku keluar dulu.”

“Lhoh? Jane? Lalu ini siapa?”

Saat Jooheon membalikkan kepala seseorang itu, ia menemukan…

“Jane, kau…kau yang sesungguhnya. Ia tak memiliki mata!!”

Jooheon menarik tas dan Jane, keluar dari arena penyawaan komputer itu.

Ternyata hanya tersisa ia dan… tak ada seorang pun disana.

Jooheon bahkan tak lihat tulisan yang tertempel di tempat itu.

‘Jangan main lewat jam empat sore!’

Fin.

MAAFKEUNNN… ini abal banget ya allah. Ini yang kedua setelah ff pertamaku disini. Sebetulnya cerita diatas adalah pengalaman pribadi. Main dua jam di warnet dari jam 2 sampe jam empat. udh gak ada orang, bikaus internet dirumah sedang habis. Hikss.. tapi gak ketemu yang gitu-gituan sih. Cuma mainnnya aja. Rass berharap, kalian bisa mengerti tulisan acak-acakan Rass di atas. Makasih sebelumnya.

Mind-to-review

Much love,

KaaiRass

Advertisements

Author: KaaiRaas

just a freaky gurl who love writing and singing. Jadilah dirimu, tanpa campur tangan orang lain.

9 thoughts on “[Ficlet] Jam Empat”

  1. salah fokus ke poster nya XD wkwkwk si chagkyun nyempil wkwkwkkk,
    ini baru juga jam empat kok udah ada setan berkeliaran (?)

    Like

  2. KYA………………………………………
    DI SINI JUGA KEMBARAN JOOHEON, KYA…………… WKWKWKWK
    JOOHEON PUNYA KEMBARAN CEWEK 2 HUAHAHAHAHA
    APAH INI? KU NGAKAK. WKWKWKWK
    KITA BERBAGI RAHIM SAMA JOOHEON, RA. /kepslok gk nyante/

    AKU SALPOK KE KATA KEMBARAN. BHAHAHAHAHAHA

    Bhay, Ra, Bhay.
    mau ngakak dulu XD XD XD XD

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s