[Ficlet] Something Wrong

Something wrong

 

A little story by Imjustagirls

Starring Lee Jooheon [MonstaX] Lee Maddy [Oc’s]

AU!, Psychology, Family

Dia berisik, dan aku benci orang berisik.

Ada yang aneh.

Ada yang salah.

Aku baru saja pulang dari kediaman tuan Shin. Beliau menyuruhku untuk mengurusi anaknya kebetulan berusia dua puluh tiga tahun, hanya terpaut satu tahun dengan aku sih tapi sayang keterbelakangan mental. Dan demi apapun dia hyperaktif sekali tidak pernah bisa diam barang sebentar. Bibirnya pun terus menyerocos kata kata yang tak dapat aku pahami, seperti anak idiot.

Loh, lupa mereka’kan sama.

Dia berisik, dan aku benci orang berisik.

Saking berisiknya  aku harus melakukan keahlian lamaku untuk mendiamkannya.

Tak lama hanya berjalan kira kira setengah jam, setelahnya aku segera meminta  ijin pulang dengan tuan Shin sesungguhnya aku tak mau berlama lama di rumah dia.

Saat di tengah perjalanan sebagai orang ramah—eh, pantas tidak sih dibilang ramah?

Aku menyapa satu persatu orang yang lewat tentu saja hanya beberapa yang aku kenal tapi mereka semua malah lari terbirit saat aku sapa—belum aku sapa pun sudah lari.

Memangnya aku semenyeramkan itu apa?

“Kak Jooheon, kakak sehabis dari rumah kak Wonho ya?”

Baru juga sampai dirumah belum melakukan apa apa sudah disuguhi dengan pertanyaan mending dipersilahkan masuk atau apalah begitu.

“Tau dari mana kamu?”

Aku menaruh pandang curiga pada Maddy, gadis berambut pendek itu malah menggembungkan pipi lalu meniupi poni.

“Itu kakak lupa mengubur kepala kak Wonho , masa enggak  tau sih? kan, kakak jinjing!”

Apa?

Oh, pantas semua orang lari terbirit melihatku tadi. Sial, berarti aku mengubur Wonho tanpa kepala dong? Yah, mana pisaunya masih tertancap dimatanya lagi. Benar benar sial.

final.

wohoooo dateng lagi ndapapa ya :” btw kadel maapin bikin om wonho jadi yaaaa begitulah amsoreh ka kutakbermaksud seriusan deh. dan disini dedeknya ka juhon bertebaran banyak sekali uwooo(lalu hebring) tengs buat semuanya yang udah meluangkan waktu buat baca fic absurd ini omona :”V

peluk dan cium

ulang

en tis…

lee maddy (pinjem badan sama muka dek hyanggi)

Advertisements

Author: imjustagirls

tired to live my life without fangirling

20 thoughts on “[Ficlet] Something Wrong”

  1. HAI HELO ANNYEONG! KENALKAN KU NADA/MINS #98 SENANG BERKENALAN DENGANMU (atao mungkin kita sudah pernah berkenalan dan ku lupa)

    WAHAAAA INI ANTARA NGAKAK SAMA NGERI SIH YAA. ADUU MALAH KEBAYANG KEPALA MAS WONHO DENGAN EKSPRESI DERP NYAAAA WKKWKWKWKW TRUS SAMA MUKA UNYU PEA MAS JUHOJ YAELAAH PERUTKU SAKIT 😂😂😂😂

    Syukaaaaaa banget fic nyaaa!!! KEEP WRITING WITH YOUR OWN STYLE

    Salam kenal
    Adeknya wonho, berbias juhon……

    Like

  2. ULAAAAAAAAAAAAANNNGGGGGGG…. SINI KAMU NAK, AKU KETEKIN 😂😂😂
    CIIIAAAAALLLL…
    TADINYA MO FRIENDZONE-AN MA JUHON EH MLAH DIJASIH BGINIAN MA ULANG 😂😂😂😂
    JUHON BALIKIN PALANYA WONHO!😡

    Like

    1. astagfirullah maapin kadel serius huhu maapkan ka juhon ka 😦 dia khilap, jangnan frenzonin udah cukup penderitaan ka juhon terhadap dedek dedeknya jangan tambah lagi penderitaannya ka maapi huhuuuu

      Like

  3. Bhahahahaha, ulang………. Apa ini??? Wkwkwkwkek
    Kok Jooheonnya peak!? Pembunuh gk handal, Jooheon belajar dulu harusnya, biar nanti2, habis ngebunuh pala korban gk dijinjing lagi.

    njir pengen ngekek mele, hahaha

    Mba Clara, yakin, masih mau minta temenin Jooheon ngapel ke rmah pcarnya?? Jooyeon ajah malah pengen minggat dari rumah, ngeri punya saudara kembar cem gini, ntar2 kepala mas Shoenu yg dijinjing gegara dy masih Jomblo, /jinjing koper/peluk mas shownu erat2/minggat dari rumah/ XD

    Tuh2, Wonhonya tinggal kepala, Mba Clar wkwkwkwkwkwk

    Nice fic, Lang..

    Bhay, lang, Bhaayyy

    ~ppyong

    Like

    1. ini… ini salah satu progam menyiksa obba (ga) . iya makanya belajarin dong kacu biar ga amatiran gini mbunuh sambil digotong gotong bikin org takut ._.

      kok ngekek? astagfirullah apa salah jenre ini (lalu menggelinding)

      iyooo tengkyu sudah mampir egen ya kacuu~ mwaaah (lempar obba)

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s