[Hyungwon’s Birthday] Hitam

Hitam

A fiction by bebhmuach (@bebh_muach)

[MONSTA X] Chae Hyungwon & [Chodella’s OC] Cheryl Hwang

 

Ficlet || Angst, Romance, Hurt/Comfort || G

 

I OWN THE PLOT!!

Maaf untuk typo, HAPPY READING^^

 

Setelah ini bukan hanya cahaya dalam penglihatannya yang menghilang, cahaya harapannnya pun musnah.

 

 

©2016 bebhmuach

 

Hyungwon masih mematut diri pada sebuah jendela besar di dalam kamarnya. Meski cahaya matahari menusuk masuk, silau tak lantas membuat pria jangkung itu beranjak dari tempatnya. Berdiri mematung dan tatapannya lurus. Selang beberapa jenak, fokusnya terpecah seiring suara seseorang mengivasi rungunya.

 

“Hyongwon-a.

 

Sudut bibir Hyungwon terjungkit, mengetahui si pemilik suara adalah gadis yang dikenalnya. “Cheryl, kamu datang?”

 

“Ya.” Intonasinya terdengar rendah. Lantas sang gadis mencoba membuat sebuah kurva pada belahan bibirnya.

 

Gadis itu layaknya penerang bagi dunia Hyungwon yang sarat akan kegelapan. Yah, kini pemuda Chae itu membenci hitam–padahal, dahulu warna itu menjadi favoritnya. Hitam menciptakan kekosongan yang menyiksanya.

Lengan besarnya mulai bergerak menyesar hampa, mencari sosok yang dikenalnya itu. Sementara Cheryl menatap pilu pemuda yang berada di sisinya. Lengan itu tak mengarah padanya, melainkan berlawanan dengan keberadaanya.

 

“Seharusnya kamu istirahat,” ucap Cheryl selagi mengubah posisinya–berdiri di hadapan Hyungwon. Maniknya bertumbuk pada iris pekat itu. Kosong. Lantaran, eksistensinya tak tertangkap di sana.

 

“Aku bosan. Pasti kamu sibuk, ya? Kamu baru ke sini lagi.”

 

Well, Cheryl sudah lama tak datang. Sudah banyak waktu yang Hyungwon habiskan, hanya untuk menanti presensi sang gadis. Kadang ia perlu merangkak di atas lantai untuk mencapai kursi, atau sekedar berguling-guling di atas kasur hanya demi membunuh bosan.

 

Cheryl terdiam.

 

Dengan tenang, satu kurva kembali di sematkan Hyungwon. “Gak apa-apa, kok.”

 

Cheryl membalas senyuman itu, meski ia tahu, Hyungwon benar-benar tidak bisa melihatnya. Hening selama beberapa sekon, selagi Cheryl kembali menatap wajah si pemuda.

 

“Hyungwon-a …” Cheryl menarik napas, mencuri beberapa detik untuk merangkai kalimatnya. Sedangkan Hyungwon menjungkitkan alisnya, menunggu. “Lusa aku akan menikah.”

 

Tunggu sebentar. Hyungwon membutuhkan waktu untuk mencerna ucapan sang gadis. Kalimat barusan membuat lidahnya kelu. Mendadak sepasang buliran turun dengan cepat menjalari permukaan wajahnya. Seketika Mimpi manis apa pun yang pernah menghinggapinya lesap begitu saja.

Coba saja, dahulu Hyungwon sedikit mengindahkan pesan orangtuanya. Antara percaya dan tidak percaya–tetapi, Hyungwon merasakan akibatnya sekarang–calon pengantin seharusnya tidak bepergian jauh di saat hari pernikahan hanya terpaut empat puluh delapan jam lagi. Alhasil insiden tabrakan itu terjadi, lantas Hyungwon harus berteman dengan sang gelap untuk selamanya.

 

“Maafkan aku, Hyungwon-a,” lirih Cheryl seraya mengusap lembut wajah si pemuda.

 

Sejemang selanjutnya Hyungwon tersenyum, seolah kalimat nan getir itu tak menimbulkan efek apa-apa padanya. Meskipun, barusan, Hyungwon sempat menangis. Jangan tanyakan bagaimana perasaannya saat ini. Jujur saja, Hyungwon bahkan tak dapat mengatur kontrol tubuhnya sendiri.

Terlepas dari itu Hyungwon menyadari, orangtua mana yang mau menyerahkan anak gadisnya pada pemuda buta. Entah, apa jadinya masa depan Cheryl nanti. Hyungwon akan mengutuk dirinya sendiri, jikalau Cheryl bersusah-susah karenanya. Cheryl Hwang terlalu berharga untuknya.

 

“Selamat, ya. Kudoakan, semoga kamu bahagia selalu.” ujarnya, masih berusaha menyembunyikan perih. “Tapi kalau kamu berubah pikiran, aku masih di sini nunggu kamu,” ucap Hyungwon yang meluncur begitu saja.

 

Sontak membuat Cheryl mengembangkan senyumannya, lantaran Hyungwon masih mencoba berkelakar di situasi seperti ini. Tanpa basa-basi, Cheryl merengkuh pemuda berhidung bangir itu.

 

“Aku juga doakan semoga kamu selalu bahagia, meski tanpa aku.” Suaranya kelewat pelan, namun mampu menohok Hyungwon dalam-dalam.

 

Setelah ini bukan hanya cahaya dalam penglihatannya yang menghilang, cahaya harapannnya pun musnah.

 

 

End.

 

 

Saengil chukkae Hyungwonie~~ lope lope untukmuuuuuu..

Meskipun aku bikin cerita sad story, hahhaaaaaa…

Advertisements

Author: 델라

Let's make our imajination!^^

13 thoughts on “[Hyungwon’s Birthday] Hitam”

  1. dirumah gue terang, Won.. nyok, gue siap ngenerangin mata batin loh juga. jadi tukang tidurin lo juga siap, mandiin lo juga siap/pliss, rated/ hahahaaa,,

    gue gak tau ya, kak, mau itu karya lu atau oc lu, kalo genre-nya mlipir ke angst, gue ngakak. hahahaha

    bhay, Kak ❤

    Like

  2. Yaampun😂 Kalo chryl nikah sama Kihyun😚 /di seret hyungwon/
    Lah kak wowon buta?😢 sebuta cinta Cheryl padanya(?) /jangan muntah plis/

    Oke kak, krn cho org nya ga sanggup komen “uwahh” doang, ekspresi cho lebih dr itu >< ff kak dell cho sllu suka♥♥♥♥

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s