Ficlet, Hyungwon's Birthday, PG, School Life, Slice Of Life, Staff FF

[Hyungwon’s Birthday] the girl in the library

The girl in the library

Starring Chae Hyungwon [MonstaX] Choi Yuna [Gfriend]

A little story by imjustagirls

School life | Slice of life | PG

 

 

Perpustakaan.

Dalam benak Hyungwon adalah tempat dimana nyaris seluruh murid berkualitas tinggi sampai berkualitas rendah mencari ilmu, atau mungkin hanya sekadar menjadi tempat meneduh kala sinar matahari membakar kulit hingga mengelupas—lupakan ini berlebihan.

Tapi setidaknya baik si murid berkualitas tinggi dan rendah tersebut masih memiliki niat untuk memilih membaca ‘mereka’ kendati setengah diantaranya hanay terpkasa; tuntutan tugas semana bisa juga sih iseng ingin memenuhi daftar pinjam dikartu perpustakaan (Lee Jooheon misalnya).

Dan Hyungwon tidak berada di salah satu murid berkualitas tinggi atau berkualitas rendah layaknya diatas tadi.

Hyungwon akui dia bukanlah contoh murid yang akan pergi keperpustakaan acapkali tugas dari guru datang. Bukan juga tipe murid yang hanay berniat meneduh dibawah AC ruangan penuh buku buku menyebalkan tersebut.

Lalu untuk apa Hyungwon ke perpustakaan dong?

Kalian boleh saja menganggap Hyungwon aneh. Sebab kedatanganya ke perpustakaan merupakan alasan yang super aneh—menurut Hyungwon seendiri sih. Tapi Hyungwon tidak keberatan jika memang dikata begitu. Setiap jam istirahat datang Hyungwontak memilih untuk pergi ke kantin sekalipun Kihyun menawarkan roti daging gratis Hyungwon tak pernah mau hanya dibalas Ok, aku mau jika kamu membelikanku yang asli Prancis dan Kihyun selalu menjawab ah, dasar matre.

Dia langsung berlari menuju perpustakaan alih alih letaknya hanay berjarak tiga kelas dari kelasnya sendiri.

Sumpah Hyungwon benar benar kurang kerjaan itu yang selalu Hyungwon dengar dari Jooheon.

Lalu segera menemui penjaga dengan menanyakan pertanyaan yang sama setiap kali datang.

“Bu, cewek itu datang lagi nggak?

Kemudian si penjaga mengangkat tangan menunjuk salah satu meja paling pojok atau kadang meja paling depan bisa juga meja yang letaknya ditengah tengah. Hyungwon tak pernah tahu kenapa selalu berpindah pindah.

“Terima kasih,Bu.”

Begitu katanya terlontar Hyungwon tahu tahu sudah menempatkan diri di bangku paling belakang. Iya, kali ini di bangku belakang tepat di atasnya AC juga menyala Hyungwon bahkan sudah merasakan hawa dingin dari jarak satu meter. Eh, jangan lupa juga di bangku itu ada seseorang.

Bukan hantu serius.

Dia itu yang selalu Hyungwon datangi.

Entahlah kenapa tapi Hyungwon suka saja dengan kelakuanya berbeda dengan gadis – gadis pada umumnya.

Jika biasanya para gadis akan bersemangat membaca buku (kecuali mereka yang hobi memotif wajah tentu saja) maka dia kebalikanya.

Hyungwon kadangkala menemukan dia tengah tertidur seperti sekarang tapi pernah juga tengah asyik makan ramen kendati tertulis jelas di depan pintu dilarang membawa makanan kedalam (anehnya lagi ibu penjaga tidak pernah memarahi dia, HEBAT)

Aneh’kan?

Tapi serius kalau yang ini paling aneh. Karena—

“Hyungwon lagi Hyungwon lagi, bosan aku.” Yuna tiba tiba terbangun dari tidur dan .. ya.. ya.. YA TUHAN HYUNGWON SENANG BUKAN MAIN TIGA BULAN HYUNGWON BOLAK BALIK PERPUSTAKAAN BARU KALI INI DIA BERBICARA LEBIH PANJANG (Setelah hanya pergi kamu, mau apasih dan kurang waras) OH OH OH HYUNGWON KONTROL EKSPRESIMU.

“Bisa nggak sih jangan—“

“OH TUHAN CHOI YUNA AKHIRNYA KAMU BERBICARA AGAK PANJANG JUGA EH NGOMONG NGOMONG AKU ULANG TAHUN NGGAK ADA UCAPAN SELAMAT NIH? ATAU KAMU MAU JADI KADONYA? AKU SENANG SEKALI.”

“Ok, selamat ulang tahun.” Yuna menimpali.

“Dan segeralah periksa kejiwaanmu.”

“PASTI YUN.”

Asal kamu yang jadi dokternya oke oke saja.

final.

ga bisa ngomong banyak tapi, chae hyunhwon habede mas yg katanya manga

Advertisements

5 thoughts on “[Hyungwon’s Birthday] the girl in the library”

  1. aku gatau kenapa aku bisa sampai di sini dan nemu fic nya ulang lalu mampir muahahah

    aakk mas hyungwon hbd /wyd ini udah telat berapa hari/ muahaha aku ucapi lagi biar mantap gitu. ampuuun hyungwon keknya udah kena racun tuh… racun cinta /edan/ mbak yuna tiati mas won nya bisa nggigit. ah apalah ini komenku. babaay lang

    Like

    1. seharusnya janagn terdampar ka… jangan jangan…. (lang kamu apa apaan) IYOOOO TENGSEU MBAWID BUAT KEDATANGNNYA AMSOREH MATAMU HARUS TERSAPU SAM FIC KUCEL INI MAAPKAN MAAPKAAAAN

      Like

    1. aku bingung, Lang. hahaha
      ceritanya ini mereka sahabatan, apa emang… apa? aku bingung dgn stts hubungannya, XD XD XD XD

      /anjirrr,, acu, Lemot/ XD

      bhay, Lang ❤

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s