[Hyungwon’s Birthday] Guess What?

hyungwoon

Guess What?

.

Acu Present

Cast [Monsta X] Chae Hyungwon – [Cho’s OC] Hwang Cheryl

Slight mention [Bebhmuach’s OC] Hwang Clara

Genre Slight romance – Comedy – AU

Rated teen || Length Ficlet

Disclaimer I just own the storyline

Summary

Segalanya dimulai dari pandangan pertama, ketika kau tahu bahwa dia harus menjadi milikmu…

**

Menunggu adalah kegiatan yang sangat membosankan. Cheryl tak habis pikir apa motivasi Clara menyuruhnya untuk menjemput tamunya hari ini. Biasanya, Clara punya orang-orang yang mendapatkan tugas membosankan itu. Lalu, kenapa kali ini dengan sebuah paksaan dan ancaman, ia menyuruh Cheryl. Jika ancaman itu hanya tidak mengizinkannya untuk tidak keluar rumah selama satu minggu, mungkin Cheryl lebih baik membantah. Tapi ancaman itu lebih dari sekedar dikurung selama satu minggu. Cheryl sangat membutuhkan maksud dari semua ini.

Saat ini, Cheryl terduduk di kursi tunggu dengan wajah yang tertekuk seribu. Memandangi pintu keluar kedatangan di bandara Internasional Incheon itu dengan pandangan setengah kosong. Berkali-kali ia melirik jam Guess di tangannya. Detik demi detik. Menit demi menit. Sebentar lagi, genap satu setengah jam Cheryl menanti kedatangan tamu Clara yang harus ia jemput.

“Sialan, Clara sialan. Awas saja kau Clara. Ugh!” Cheryl terus mengumpat dan mengutuk nama saudara kembarnya itu.

Samar-samar, terdengar suara pemberitahuan kedatangan pesawat dari Hongkong. Sepertinya, tamu Clara berada di pesawat yang barusan disebutkan itu. Cheryl masih belum mau beranjak dari kursinya. Perasaan malas bercampur kesal membuatnya enggan untuk mulai mencari tamu yang dimaksud Clara. Sialnya lagi, Clara sama sekali tak memberikannya petunjuk tentang ciri-ciri orang tersebut. Lengkap sudah kebingungannya. Bagaimana ia bisa tahu tamu yang seharusnya ia jemput antara rombongan penumpang ini?

Perlahan, penumpang yang datang mulai berkurang hingga tersisa segelintir yang masih menanti penjemputnya di sana. Ia memandangi mereka satu per satu. Mencoba menebak-nebak kemungkinan orang yang ia jemput adalah salah satu di antara mereka. Mungkin seorang wanita yang kaya raya dan memasuki lanjut usia. Cheryl berjalan mendekati seorang wanita yang ada pada bayangannya itu. Tapi saat itu, ia mendengar suara koper ditarik, roda-rodanya bergesekan dengan lantai menimbulkan suara yang membuatnya menoleh. Sosok itu berjalan lesu sambil menunduk. Dia seorang pemuda yang bisa dikira-kira tingginya antara 182-183 sentimenter.

Entah mengapa, Cheryl tak ingin melepaskan pandangan dari sosok pemuda itu. Cheryl merasa tidak asing lagi dengan cara pemuda itu menunduk. Ia menggeleng, berusaha berhenti memandangi pemuda itu. Baru saja ia ingin memalingkan wajah, pemuda itu mengangkat kepalanya. Kedua mata mereka saling bertemu dan tiba-tiba waktu seperti terhenti sesaat. Ia tertegun menatap pemuda itu. Tanpa sadar, Cheryl menyerukan sesuatu.

“Hyungwon?”

Pemuda itu juga tertegun menatapnya. Sejemang kemudian, seulas senyum terpatri di wajahnya. Senyuman yang membuat Cheryl semakin yakin jika ia adalah sosok pemuda yang Cheryl kenal. Bahkan, yang sangat ia rindukan. Ya, ia sangat merindukan senyum beserta pemuda itu. Tapi tunggu, pemuda itu bukanlah tamu Clara, ‘kan?

Pemuda itu masih tersenyum tanpa melepaskan pandangannya dan semakin mendekat ke arah Cheryl. Ucapan pelannya menyadarkan gadis bergaris Hwang tersebut dari lamunan panjangnya. “Apa kabar Nona Hwang?”

Cheryl merasakan jantungnya berbuat nakal. Jantungnya berdebar jauh lebih cepat dari kadar normal. Ia juga bisa merasakan kepakan sayap kupu-kupu di perut saat mendengar suara itu-yang baginya sungguh membuat langit sore menjadi lukisan terindah sepanjang hidupnya.

Ketika ia ingin menjawab pertanyaan si pemuda, Cheryl merasakan ponsel yang ia genggam kuat sedari tadi menggetarkan tangannya dengan heboh. Ia mengerjap satu kali ketika melihat layar ponsel yang berukuran 5,7 inch itu tertera nama Clara. Sebelum menggeser tombol hijau itu ke kanan, Cheryl mengangkat tangan sebelahnya ke arah Hyunwon.

“Ya, Clara ada a–“

Apa sudah bertemu?” potong Clara dari ujung telpon.

Cheryl memejamkan matanya sesaat. Hyungwon memperhatikannya sedari tadi, ia menaikkan sebelah alisnya, sejak ia mendengar nama Clara.

“Bagaimana bisa aku menemukannya, sedangkan kau tidak–“

Di luar dugaan Cheryl, Hyungwon yang diam saja sedari tadi mengambil alih ponselnya. “Kau tenang saja, aku sudah bersamanya,” Hyungwon mengembangkan senyum lebarnya ke arah Cheryl. Tapi kebalikan dari gadis itu, ia hanya bisa melongo sembari berusaha mencerna kalimat per kalimat yang dilontarkannya.

Segalanya dimulai dari pandangan pertama, ketika kau tahu bahwa dia harus menjadi milikmu.

Hyungwon hanya tersenyum, kemudian ia mengembalikan ponsel itu kepada si empunya. Dengan cepat Cheryl menempelkan ponsel ke telingannya.

Hya! Ibu direktur, apa yang kau bicarakan?” pekik Cheryl dengan pelan.

Dari ujung telepon, Cheryl bisa mendengar tawa Clara yang rasanya ingin ia sumbat dengan sneakers-nya.

Oh, Nona Hwang Cheryl, apa kau tidak ingin berterimakasih padaku, hehehe

Sungguh, permainan apa yang sudah direncanakan Clara dan juga, pemuda itu. Cheryl benar-benar masih bingung. “Tunggu,” Cheryl menatap Hyungwon yang tersenyum lucu ke arahnya. Seperkian detik, Cheryl akhirnya mengerti. “Jadi ini sudah kalian rencankan?! Ouch, sh*t!”

Hyungwon tertawa kecil dan merebut ponsel Cheryl. Lalu, menjejalnya ke saku coat hitam tebalnya, dan dengan seenak jidat juga tanpa persetujuan dari Cheryl, pemuda bergaris Chae itu, merangkul Cheryl.

Oh?” nada keterkagetan yang dikeluarkan Hyungwon, membuat Cheryl mendongak dan menatap pemuda itu dengan penasaran.

“Kau pendek sekali, Cheryl.”

Hya!! Jji.. Hhu. Aku tidak pendek, tapi kau yang terlalu tinggi,” cetus Cheryl.

“Hhehe, ayo, antarkan aku ke hotel,”

“Hotel? Kenapa harus hotel? Di sini kau punya rumah,” Cheryl ingin memberontak, tapi lengan pemuda itu mengapit lehernya. Tenang saja, tidak sampai mencekiknya kok, lengan pria itu panjang, sedangkan leher Cheryl kecil, jadi masih sangat aman.

“Aku ingin melakukan sesuatu,”

Hya!!” Cheryl kembali memberontak, bahkan gerakannya sedikit lebih kuat. Tapi pemuda itu hanya bisa tertawa kecil.

“Diamlah, Cheryl. Nanti orang mengira aku menculikmu, hhe”

“Kau memang menculikku, dasar mesum,”

“Hahaha, terserah kau saja. Oh, iya, di mana mobilmu?”

-end-

  • Yeay, ceritanya absurd, yeay..
  • Yeay, Acu telat, yeay..
  • Yeay, Acu minta di rajam, yeay XD XD
  • hihihi.. Ini sebenernya, ff buat ngerayain ultahnya mas bibir, tapi karena telat dan Mas bibir gak ngegoda-goda, jadi Acu gak ikut menyemarakan blog bersama Mas Bibir. Tapi ini masih Januari, berarti masih dalam hiruk pikuknya birthday Mas Bibir, ‘kan? XD hepibesdey, Mas Bibir :*
  • Acu juga mau terima kasih ma Cho & Kak Dell, tengs syudah berbaik hati meminjamkan OC-nya
  • Last, jangan lupa tinggalkan jejak tangan kalian, ya, Beb…
  • ailopyu Monbebe mwah mwah mwah mwah mwah ♡♡♡♡♡♡♡
Advertisements

Author: a c u

MYDAY // BOMIN 엄마 // 94L // KANG YOUNGHYUN KANG YOUNGK BRIAN KANG -- TIGA NAMA SATU WUJUD YANG KUSAYANG DAN KUCINTA ❤ DAY6 ❤ iKON ❤ WINNER ❤ BIGBANG ❤ GNCD ❤ GOT7 ❤ ASTRO ❤ BTOB SF9 ❤ NCT ❤ ❤ MANY KYA!!! ❤❤❤❤❤❤❤❤

3 thoughts on “[Hyungwon’s Birthday] Guess What?”

  1. Kakkkkkkk why??????😭😭😭😭

    Mas wowon lanjutin dong mau berbuat apa di hotel? Mhehehehe *senyum jahat*

    GA KAK!!! AKU MAU SEQUEL JEBALLLLLL!!! GIP MEH SEKUEL JUSEYONGGGGG😭😭😭😭😭😭
    DARI MANA MAS WOWON KENAL CHERYL JUGA APA RENCANA CLARA SM MAS WOWON, AKU BUTUH PENJELASAN 😭

    SEKUEL JUSEYYOOOO:(((

    Luv u kakkk 😚😚😚😚

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s