[Wonho’s Birthday] Mohon Tanya

Mohon Tanya

an absurd fiction by, Acu

Cast Shin Hoseok [Wonho] – Hwang Clara [Bebhmuach’s OC]

Slight cast Chae Hyungwon

Genre Comedy – AU

Length Ficlet//G

Disclaimer I just own the storyline

Summary
“Lewat sini,”

.

** Mohon Tanya **

.

Sangat membosankan jika di hari minggu yang cerah, yang seharusnya adalah waktu yang sangat tepat untuk dihabiskan untuk tidur, berubah menjadi hari yang sangat membosankan.

Shin Hoseok duduk termenung di depan rumah sembari memegang setangkai kayu yang di pucuknya terdapat kantong plastik berwarna putih. Ia mengibaskan plastik itu di atas kue yang ia jaga dari makhluk kecil yang jorok, lalat.

Yah, keluarga Shin adalah pedagang kue beras kentang yang lezat di komplek mereka. Biasanya Ibu yang menjaga kue itu setiap hari. Tapi kali ini Hoseok harus melewatkan mimpi indahnya, karena Sang Ibu pergi ke pesta.

Hoseok sempat memberontak kenapa tidak tutup saja, namun Sang Ibu bersikeras untuk buka, karena sudah terlanjur membuat kue dan tidak ingin rugi.

Jadi, di sinilah Hoseok sekarang, di halaman rumah, duduk termenung menahan kantuk layaknya orang bodoh, dan mengamati makhluk kecil usil yang mengintai kue beras kentang miliknya.

Hyung,”

Hoseok menoleh ke arah sumber suara, dan di sana ia sudah mendapatkan Chae Hyungwon, pemuda yang kurus tinggi, yang notabene juga adalah tetangganya. Pemuda itu kini pun sudah tersenyum kepadanya. Ia hanya menatap pemuda itu datar, tanpa ekspresi.

“Kenapa kamu di sini?” tanyanya.

Hyungwon mendekatinya dan langsung menempelkan bokongnya ke bangku di samping Hoseok. “Ah,  aku baru selesai lari pagi,” katanya.

Tsk,” Hoseok hanya mendecak dan kembali mengabaikan pemuda itu.

.

.

Di dalam mobil, Clara melajukan mobilnya dengan perlahan, ia sedang kebingungan mencari jalan keluar. Ia melihat setiap jalan yang berada di komplek perumahan rumah temannya. Namun, ia tidak menemukan jalan keluar.

“Hha, kenapa komplek perumahan ini jalannya di portal semua. lalu, bagaimana aku bisa keluar?!” Clara menggaruk kepalanya. Saat itu, ia menemukan dua pemuda sedang duduk berbincang-bincang, mereka adalah Hoseok dan Hyungwon. Ia pun sedikit melajukan mobilnya lebih cepat.

Hoseok dan Hyungwon menaruh perhatian mereka berdua ke mobil Clara yang berhenti di depan mereka.

Hyung, ada yang mau beli,” Hyungwon menggerakkan dagunya ke arah mobil Clara.

Hoseok beranjak dan mendekati mobil Clara. Sejurus kemudian, ia mengembangkan senyumannya. “Annyeonghaseyo, anda ingin membeli berapa banyak?” tanya riang nan gembira.

Ye?” Clara menatapnya bingung. Begitu pun dengan pemuda itu. Ia pun menyadari. “Ah, tidak tidak. Aku tidak ingin membeli kue, aku hanya ingin bertanya, kalau mau keluar lewat mana, ya?”

Hoseok mengangkat ujung bibirnya dan memandang Clara heran.

Apa gadis ini bodoh? Bisa masuk tapi tidak bisa keluar.

Hoseok pun maju selangkah lebih dekat dan mengulurkan tangannya. Clara sempat kebingungan ketika Hoseok membuka pintu mobilnya dan bersuara.

“Lewat sini,”

Ye?” Clara benar-benar kehilangan kata-kata. Ia pun hanya bisa menatap Hoseok dengan senyum hambar.

HELL YEAH!!

Clara melirik ke arah Hyungwon yang tertawa tanpa bersuara. Ketika pemuda itu menyadari ia sedang berada dalam mata Clara, ia terdiam dan menatap langit di hari minggu yang cerah.

Wah, ada burung terbang,”

~

fin

~

  • Saengil chukaeyo, wonho oppa XD XD
  • Bhay, XD XD
Advertisements

Author: a c u

MYDAY // BOMIN 엄마 // 94L // KANG YOUNGHYUN KANG YOUNGK BRIAN KANG -- TIGA NAMA SATU WUJUD YANG KUSAYANG DAN KUCINTA ❤ DAY6 ❤ iKON ❤ WINNER ❤ BIGBANG ❤ GNCD ❤ GOT7 ❤ ASTRO ❤ BTOB SF9 ❤ NCT ❤ ❤ MANY KYA!!! ❤❤❤❤❤❤❤❤

10 thoughts on “[Wonho’s Birthday] Mohon Tanya”

  1. HAI HELLO ANNYEONG! KENALKAN KU NADA/MINS #98 SENANG BISA BERKENALAN DENGANMUUU

    MAKASI BANGET INI NGAKAK KEJERRRR SUMPAH. NGEBAYANHIN MUKA MAS WONHO YANG SOK DI PEA2IN ITI SOMETHINH SEKALIIII 😂😂😂😂👍goooood jooob!!! Sukaaa sma tulisannya jugaaa :3

    KEEP WIRITING WITH YOUR OWN STYLE KAAAKK!

    salam kenal
    Adeknya Wonho 💟

    Liked by 1 person

    1. Hello Nada, ihik.

      wah wah wah, makasih ya udah mau baca dan ninggalin jejaknya, mwah mwah mwah

      salam kenal, kembaran Jooheon, cemceman Shownu, sobetnya Kihyun :V

      Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s