[Ficlet] All in

IMG_7773

All in

a c u & ayshry present

[MX’s] Lee Minhyuk, Chae Hyungwon

AU!, Brothership, Angst/Ficlet/PG-15

We Just Own the Storyline!

***

Minhyuk rasa ada sesuatu yang tidak beres terjadi lagi kepada karibnya; Chae Hyungwon. Pasalnya, sudah lebih dari tiga jam ia menunggui sang karib yang tak kunjung menampakkan batang hidungnya. Padahal kedua sahabat itu seharusnya bertemu di tempat Minhyuk berdiam diri sejak beberapa jam yang lalu demi mendiskusikan sesuatu—misi penyelamatan diri, omong-omong.

Rasa bosan si pemuda terganggu oleh sekelebat bayangan yang tiba-tiba memaksa Minhyuk untuk mengingat beberapa memori yang sebenarnya enggan ia ingat kembali, memori di mana Hyungwon mendapatkan memar serta luka lainnya dari sang ayah—beberapa minggu yang lalu. Bersamaan dengan memori tersebut, perasaan Minhyuk menjadi tak tenang, pikiran-pikiran negatif mulai membuatnya gelisah hingga pada akhirnya ia berdiri; memacu langkah menuju kediaman sahabatnya.

Semoga tak ada hal buruk yang terjadi kepada Hyungwon, batin Minhyuk.

Hanya butuh waktu kurang dari dua puluh menit untuk Minhyuk tiba di rumah Hyungwon—dengan berlari. Pemuda itu baru akan mengetuk pintu ketika mendapatinya telah terbuka sedikit; memperlihatkan keadaan di dalam sana yang bisa dikatakan amat buruk; berantakan, dengan berbagai perabotan rumah tangga yang berhamburan sembarangan. Keadaan tersebut membuat si pemuda memberanikan dirinya memasuki rumah tanpa permisi lantas segera berlari menuju kamar sang karib.

“Chae Hyungwon!”

Bersamaan dengan panggilan yang lolos dari bibir Minhyuk, tangannya memutar kenop pintu kamar Hyungwon, mendorongnya kasar. Manik si pemuda lantas menilik penuh selidik; mencoba mencari eksistensi sang sahabat yang tak terlihat di penglihatannya.

Sekon berikutnya rungu Minhyuk mendengar suara aliran air dari balik pintu kamar mandi, membuat si pemuda memasang indera pendengarannya baik-baik sembari berjalan mendekat; perlahan.

“Hyungwon-ah, kau di dalam?”

Tak ada respons, namun Minhyuk yakin ada kehidupan di balik pintu; lantaran suara aliran air yang tak kunjung berhenti. Tanpa mengingat kapan sang otak memberikan perintah; tangannya sudah terlebih dahulu bertumpu pada kenop pintu, memutarnya dan—

“ASTAGA CHAE HYUNGWON!”

Si pemuda terpekik ketika mendapati karibnya sudah berada di dalam bath-up dengan kulit yang sudah amat pucat serta kelopak mata tertutup rapat—aliran air yang di dengar Minhyuk berasal dari bath-up yang melimpah karena keran air masih terbuka.

Tungkai Minhyuk mendadak lemas; membuatnya tak mampu menahan berat badan hingga merosot ke lantai. Bibirnya bergetar memanggil-manggil nama sang sahabat namun tanpa suara; ia mendadak bisu. Terseok-seok ia menyeret tubuhnya hingga berada sangat dekat dengan bath-up; meraba-raba benda putih dingin itu untuk kemudian dijadikannya pegangan, agar bisa berdiri kembali.

Berdiri dengan sisa tenaga, Minhyuk kembali memandangi wajah pemuda bergaris Chae itu. Berharap besar dalam hati, jika ini hanyalah sebuah tipuan. Berharap semua ini adalah gurauan renyah sang karib. Berharap detik ini ia akan dikagetkan dengan tawa khas Hyungwon—yang begitu renyah.

“Cepat bangun! Jangan bercanda Hyungwon, candaanmu sungguh tidak lucu.”

“Cepat bangun sebelum aku menyetrummu.”

Kembali berlutut, ia meraung pilu sembari menggenggam tangan besar nan dingin itu. Chae Hyungwon tidak sedang bergurau. Cae Hyungwon sudah tidak bernyawa. “Kenapa? Kenapa kau begitu bodoh, Hyungwon?”

Minhyuk menempelkan dahi ke bath-up. “Kau bukan hanya sahabat bagiku, tapi kau juga adikku. Aku melakukan semua yang kauperlukan. Tapi semua terasa sia-sia jika pada akhirnya kau menyerah seperti ini. aku memberikan hidupku, aku menjagamu dengan hidupku.” Minhyuk pun kembali tenggelam dalam isakan yang memuncak.

Berkata jujur, selama ini Minhyuk selalu berkorban untuk Hyungwon. Ini tidak bohong, waktu, uang, segalanya demi Hyungwon. Kebutuhan si pemuda sudah menjadi tanggung jawabnya. Semua karena rasa kasih sayangnya terhadap sahabat sekaligus adiknya itu.

Kala manik yang buram akibat airmata itu menangkap sesuatu di bawah bath-up, isakannya perlahan memelan. Mengusap likuid bening yang mengapung di pelupuk matanya, sesuatu yang ada di bawah bath-up terlihat jelas.

“Racun?” serunya pelan. Sekon kemudian, tawa miris terdengar di sela-sela isakan tangisnya. Pelan tanpa suara yang meningkat. “Apa ini yang membuatmu seperti ini, Won?”

Entah dari mana ia kembali mendapatkan tenaganya, pemuda itu sudah berdiri, bergerak perlahan mengelilingi bath-up. Perlahan, ia mengambil posisi di dalam bath-up yang semestinya hanya cukup untuk satu orang saja.

Memandangi wajah Hyungwon, ia pun tersenyum pilu. “Aku tahu kau pasti sudah menungguku. Aku tahu kau tidak akan bisa apa-apa tanpaku. Di mana pun kau berada, kau akan bergantung padaku.”

Sesaat kemudian, racun yang ia temukan di bawah bath-up sudah berjalan mulus di tenggerokannya. Yang perlahan-lahan akan merusak pergerakkan organ dalam tubuhnya.

Masih tersenyum, Minhyuk menautkan jari-jemarinya, hingga pada akhirnya mata indah itu terkatup rapat.

Dan Minhyuk mengikuti jejak sang karib; menghabisi nyawa sendiri demi mendapatkan kebahagiaan yang sejatinya tak ada satu pun yang bisa menjamin jika kedua sahabat itu akan bahagia … di alam yang kini telah berbeda.

Bukankah mereka terlalu bodoh dan naif?

-Fin.

Berawal dari kebaperan akibat MV All in dan kegemasan akibat adegan MInhyuk x Hyungwon yang udah kaya pasangan lagi dimabok asmara /PLAK/ terciptalah fic gaje ini.

btw makasih buat kakcu yang udah mau diajakin kolap dadakan bhaks gapapa ya kak sesekali nistain kesayangan kita /keseringan woi/ haha bodo ah bodo

eh eh biar rada formal sekalian kenalan, ay 05line eternal maknae, salam kenal semuanya /tebar ketjup/ ❤ ❤ ❤

-ayshry

All in banshai, Minhyuk baper, Minhyuk mati, yess, MANSAE!!!

-a c u 

Advertisements

Author: megaton-bomb

Call Me Ay | A-Blood Type | Forever Maknae | Purple Addict.

11 thoughts on “[Ficlet] All in”

  1. Woaaah lagi nyari Ff Hyunghyuk (niatnya boyxboy) dan berakhir nemu ini. Bagus dan singkat (namanya juga ficlet). Suka sama penggambaran ceritanya dan ini ngena lho dihati.

    Like

  2. HWALOOO HAI HELLO ANNYEONG KWKWKWKW
    ku sudah baca ini dan…………..

    buagoooddd!!! feelnya kerasa yasalammmmm kereennn jadi baper sama scene friendship mereka ini huhuhuhuhuu :”)
    bahasanya juga kek menghidupkan gitu /? pkoknya syuuukaaaak!
    KEEP WRITING WITH YOUR OWN STYLE KAKCU KAKYAY MWAHCUUU :*

    Liked by 1 person

  3. ………….mau curhat; tadi pagi iseng-iseng ngasih tau kakak buat nonton mv nya all in terus dia bilang gini “wah jadiin fanfiction don.” terussssss teruuusssssss aku baru sadar kalo mbaay ngeshare ff ini di gc tadi malem bhaks, BAPER LAH BAPEEERRRRR HIDUPKAN HYUNGWON MINHYUK HIDUPKAAAANNN /ditabok/ /ngacir/

    Liked by 3 people

    1. Bahaha kan mbaay baru bikin satu scene, bikin scene yg lain kadon, yg kihyun tongkatan itu maybe kakinya kegigit sama juhon /plak atau bikin juhon jadi mbah dukun bahaha bahaha bahaha /semoga budir ga melihat komenan ini/😂😂😂

      Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s