[One Year With…] Just You

Judul : Just You
Pen Name : helavl
Genre : Romance
Length : Ficlet
Rating : PG – 17
Cast : Kihyun [Monsta X], Jung Miyoung [OC]

****

“Ahh… udaranya segar sekali.” Kihyun merentangkan tangannya dan memejamkan matanya. Ia menghirup udara dan menghembuskannya cepat.

“Aku tak menyesal menyukai rooftop.” Tambah Kihyun sambil menurunkan tangannya dan tersenyum kearah kekasihnya, Miyoung.

“Memangnya ada seseorang menyesal setelah menyukai?” Tanya Miyoung memicingkan matanya.

Kihyun tertawa kecil, “Entahlah. Kurasa mungkin ada.”

Miyoung berdecak dan tertawa kecil.

“Kalau begitu tidak ada kepastian kan?”

Kihyun mengangguk, “Ya. Dan aku tak pernah menyesal menyukaimu, Miyoung-ah. Aku tak menyesal kau menjadi kekasihku.”

Miyoung tertawa terpingkal-pingkal. Kihyun menatapnya aneh.

“Kenapa tertawa?”

Miyoung menghentikan tawanya, “Ekspresimu saat berkata seperti itu sangat lucu Kihyun.”

“Aku serius, Miyoung.”

“Aku tahu. Aku tahu.” Sahut Miyoung tersenyum.

Kihyun mengacak-acak rambutnya, Miyoung berseru kesal.

“Hei, kau menghancurkan rambutku.” Sungut Miyoung merapikan rambutnya.

Kihyun berdecak dan tertawa kecil.

“Kau tampak imut bila rambutmu berantakan Miyoung-ah.”

Miyoung menatap tajam Kihyun, “Apa kau bilang?”

Kihyun mengangguk, “Ya, tampak imut bila rambut berantakan.”

Miyoung berdecak sebal dan tangannya terangkat untuk mengacak-acak rambut blonde Kihyun.

Kihyun mengerutkan dahi sebal, “Rambutku bisa berantakan! Aku tidak tampan lagi.”

Miyoung mencibir, “Kau memang tidak tampan.”

Kihyun menghentikan aktivitas merapikan rambutnya dan berkacak pinggang.

“Lalu kenapa kau mau menjadi kekasihku?”

Miyoung mengerucutkan bibirnya dan berpikur.

“Ketulusan hati.”

Kihyun menatap mata Miyoung. Miyoung mendengus sebal.

“Jangan menatapku seperti itu. Dasar menyebalkan.”

Kihyun menghembuskan nafasnya.

“Kau bohong.”

“Bohong apa?” Tanya Miyoung tidak mengerti.

“Aku tampan kan?”

Miyoung memutar bola matanya malas, “Kubilang tidak ya tidak.”

Kihyun mencubit pipi chubby Miyoung gemas.

“Aigoo. Kau tak mau jujur juga.”

“Kihyun lepas! Ini sakit tahu!”

“Tidak mau. Aku gemas sekali.” Kihyun menangkup kedua pipi Miyoung menjadi satu.

Miyoung mendengus sebal.

“Dasar menyebalkan.”

“Jujur dulu. Aku tampan kan?”

“Lebih tampan Minhyuk daripada dirimu.”

Kihyun mengerutkan dahi sebal, “Aku lebih tampan tahu.”

“Tak percaya ya sudah. Kubilang juga Minhyuk.”

Kihyun semakin menekan kedua pipi Miyoung dengan gemas.

“Ayolah chagi~ jujur saja.”

Miyoung memegang kedua tangan Kihyun agar berhenti menangkup pipinya.

“Yoo Kihyun! Kubilang lepaskan!” Sungut Miyoung.

Kihyun semakin gemas saja.

“Lee Minhyuk tampan. Kau juga tampan tapi dibawah Minhyuk.” Sahut Miyoung akhirnya.

Kihyun manyun, “Aku lebih tampan dan imut daripada Kihyun.”

Miyoung mendengus sebal.

“Terserah saja.”

“Ayolah chagi~ jujurlah padaku.”

Miyoung menaikkan sebelah alisnya, “Jujur apalagi? Aku jujur kok!”

“Kau tak jujur chagi~”

Miyoung mendengus sebal, “Hm.”

“Chagiyaa~”

Pipi Miyoung memerah, “Jangan memanggilku seperti itu Yoo Kihyun!”

“Kenapa?”

“Itu menggelikan.”

“Aku tahu kau menyukainya chagi~”

“Tidak!”

Kihyun tersenyum menggoda. Miyoung semakin sebal saja.

“Jangan tersenyum seperti itu.” Sungut Miyoung sebal.

“Kenapa? Padahal aku tahu kau menyukainya.”

“Kata siapa? Aku tidak merasa begitu eoh.” Sungut Miyoung ketus.

“Bohong.”

Miyoung mengalah, “Yayaya. Terserah saja.”

Kihyun tersenyum lebar.

“Jadi bagaimana?”

“Bagaimana apanya?” Miyoung balik tanya tidak mengerti.

“Aku tampan kan?”

Miyoung mendengus sebal. Kihyun sudah menanyakan itu berkali-kali.

“Tidak tahu.”

“Aa~~ chagiya~~”

Miyoung menghembuskan nafasnya perlahan.

“Baiklah, aku jujur bila kau dibandingkan pada temanmu seperti, Hyunwoo, Wonho, dan Minhyuk, menurutku kau di peringkat terakhir.” Sahut Miyoung tertawa kecil.

Kihyun mendengus, “Oh oke.”

Miyoung menatapnya dan tertawa kecil, “Tapi hanya dirimu yang ada dihatiku Kihyun. Aku tak peduli ada yang lebih tampan darimu. Kaulah yang ada dihatiku. Just you.”

Senyum Kihyun mengembang.

“Banyak perempuan cantik dan sempurna diluar sana. Tetapi entah mengapa. Kaulah yang menurutku sempurna. Hanya dirimu.”

Miyoung tersenyum. Kihyun membalas senyumannya dan memeluknya.

“Aku hanya akan mencintaimu seorang, Jung Miyoung. Hanya dirimu.”

 

Author: MonstaX-FanfictionIndo

HEY READERS MANIA!!! Kami menyuguhkan Fanfiction dengan main cast 'All Member of MONSTA X' So Let's join with us!!

1 thought on “[One Year With…] Just You”

Leave a Reply

