[One Year With…] One Year With Black Angel

2. n o v - BLACK ANGEL

ONE YEAR WITH BLACK ANGEL

a fanfict by n o v

staring – Won Ho [Montsa-X] and Hyun Soo [OC]

genre – Fantasy, Romance

rating – Oneshoot

..

 

Won!!!” teriak Hyun Soo

Lelaki yang dipanggil pun berdecak sebal sembari terus mengepakkan sayapnya kencang-kencang.

Hyun Soo berlari kecil menghampiri lelaki berkemeja hitam pekat yang sedang berdiri ditepi danau.

Won, maaf membuat sayapmu basah. Mau kubantu mengeringkan?” tawar Hyun Soo manis

“Hhh… dasar, untuk marah padamu saja aku tak bisa” mimik yang semula masam berubah manis seketika saat Hyun Soo bersikap manis dihadapannya. Disisi lain, Hyun Soo terlihat mengusap-usap sayap hitam tebal yang melekat pada punggung Won Ho

“Banyak bulu yang lepas Won, bagaimana ini?” cemas Hyun Soo
Won Ho mengulas senyum khas dirinya tanpa menghadap Hyun Soo

“Setelah ini, aku tak akan mengajakmu berkeliling lagi nanti. Aku janji” Hyun Soo merubah posisinya menjadi menghadap Wonho.

Lelaki bersurai coklat itu mengerutkan dahi sejenak.
“Kenapa? Walaupun begitu aku suka berkeliling denganmu” tukas Wonho

Hyun Soo tersenyum. Ia melangkah pergi meninggalkan Wonho untuk kembali duduk dikursi taman yang terlihat sepi mengingat matahari akan terbenam.

Wonho menghampiri gadis beramput hitam pekat nan ikal yang duduk dikursi taman sembari mendongakkan kepala ke arah hamparan awan yang sudah terlihat jingga.

“Bertahun-tahun bahkan berabad-abad pun kita bersama, kau dan aku tetaplah berbeda” ucap Hyun Soo  tanpa menatap Wonho , sedang Wonho tengah menatap dalam sosok yang baginya lebih dari kata sempurna tersebut.

“Ya, aku tahu itu kau dan aku adalah makhluk yang berbeda, tak sama, walaupun harus kupotong satu sayapku untuk kupasangkan satu pada punggungmu” tukas Wonho

Hyun Soo bangkit dan mendongak lebih tajam ke arah langit, Wonho pun melakukan hal yang sama.

Hyun Soo-ah, tatap mataku…” lirih Wonho sembari menggapai jemari kurus milik Hyun Soo. Sesuai perintah, Hyun Soo menatap manik mata hitam tajam milik prianya.

“Jika aku tahu aku harus mencintaimu sedalam ini, aku akan meminta untuk lahir sebagai malaikat sepertimu. Bukan sebagai manusia” Pelupuk milik Hyun Soo  sepertinya mulai dipenuhi buliran bening yang siap kapan saja melesat keluar membasahi pipi merona miliknya.

“Kenapa Tuhan menciptakanku sebagai malaikat Hyun Soo?” jemari besar milik Wonho membelai lembut rambut hitam milik gadis berbalut dress putih bersih itu.

“Karena tidak akan pernah ada manusia yang sanggup mencintaiku setulus kau mencintaiku, tetaplah menjadi malaikatku Won. Apapun yang terjadi. Jaga sayap hitammu karena itu adalah penunjuk siapa dirimu, jangan pernah memotongnya sekalipun kau tau menginginkannya. Aku tau kita berbeda, tapi satu hal yang harus kau ketahui bahwa aku akan mencintaimu karena kau makhluk bersayap.” Ucap Hyun Soo disela-sela tangisnya.

Hyun Soo membenamkan kepalanya pada dada bidang milik Wonho, membiarkan kemeja hitam milik lelaki itu basah akan air matanya. Wonho mengeratkan lengannya pada tubuh gadisnya. Bersama-sama menikmati bola emas yang mulai kembali ke peraduannya dan pergi meninggalkan awan. Memang pada kenyataanya ia bukan diciptakan untuk menjadi manusia seperti Hyun Soo setidaknya ia sanggup mencintai gadisnya sekalipun berwujud malaikat fikir Wonho.

Apapun wujudnya entah itu bersayap, bertanduk, dan berekor sekalipun ia akan sanggup mencintai Hyun Soo  setulus perasaan manusia pada umumnya. Semuanya akan berubah berkat tarkdir.

END

Advertisements

Author: MonstaX-FanfictionIndo

HEY READERS MANIA!!! Kami menyuguhkan Fanfiction dengan main cast 'All Member of MONSTA X' So Let's join with us!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s