[One Year With…] Lets Meet After 1 Years

17. Joker02 - LETS MEET AFTER 1 YEARS

Cast                      : –  Chae Hyungwon (MONSTA X)

  • Lee Yuna (OC)
  • Hyungwon’s Mom
  • Lee Minhyuk (MONSTA X)

Genre                    :Fantasy, Romance

Rating                  : PG-15

Length                 : Oneshot(2058 Words)

Author                  :Joker02 (Firdha Nuril Fathia)

 


“LETS MEET AFTER 1 YEARS”


 

Cahaya yang berasal dari sebuah pohon besar yang rindang dengan jutaan kunang kunang menghiasi setiap helai daunnya yang tertiup angin itu, membangunkannya.

“Aku dimana?” itulah kalimat pertama yang keluar dari mulut lelaki berusia 22 tahun bernama Chae Hyungwon

Iapun mengerjapkan matanya berulang kali agar pengelihatannya dapat membaik setelah ia tertidur tadi. Setelah dirasa cukup sadar, Iapun memutuskan untuk melihat lihat sambil memastikan dimana ia sekarang.

“Wah sepertinya aku belum pernah melihat tempat ini, apakah ini berada di Korea? Tapi sepertinya ini bukan di Korea, atau mungkin ini benar benar di luar Korea?” ucap Hyungwon dalam hati sambil melihat lihat pemandangan malam disekitar situ.

Setelah berjalan cukup lama, iapun memutuskan untuk beristirahat sejenak di padang rumput yang terlihat lebih tampak seperti permadani hijau yang membentang luas, tiba tiba ada suara orang yang tidak dikenalnya “Chae Hyungwon, tetaplah berjalan, kau akan berada disini selama 2 minggu”

 

“Siapa kau?” ucap Hyungwon refleks

“Kenapa dia menjawab? Sebenarnya tempat apa ini?”

 

——————————————————

 

Matahari mulai menampakkan sinarnya dan Hyungwon pun tetap berjalan sesuai perintah suara orang yang didengarnya semalam

“Kenapa aku terus berjalan kalau kata orang itu aku akan kembali selama 2 minggu? Lebih baik aku menunggu disini saja, tapi bukankah ini kesempatan yang hanya datang sekali? Lagipula tempat ini makin unik saat aku berjalan lebih jauh” gumam Hyungwon.

“Tapi kenapa aku tidak merasa lapar atau haus ya? Padahal aku sudah berjalan jauh sekali…”

“Wah belum pernah aku melihat bunga seindah ini, lebih baik aku memetik beberapa untuk ibuku dirumah nanti, ia pasti akan senang” kata Hyungwon saat melihat bunga dengan warna kelopak yang berbeda

“JANGAN DIPETIK!” Pekik seorang wanita dari kejauhan

Hyungwon pun terkejut dan ia tidak jadi untuk memetik bunga itu

“k….kau s..siapa?” kata Hyungwon sedikit gemetar

“hehe aku menakutimu ya? Jangan takut, namaku Lee Yuna, aku yang menjaga daerah ini” kata seorang wanita manis yang ternyata adalah penjaga daerah tersebut, Hyungwon masih bingung dengan wanita itu sehingga Hyungwon masih terdiam “Ya! Kau kenapa?” kata Yuna lagi

“a..aniya… aku hanya masih bingung” kata Hyungwon

“Bingung kenapa? Ada yang ingin kau tanyakan?”

“Pertanyaan? Tentu sangat banyak!!! Dimana tempat ini? Kenapa aku berada disini?Kenapa tempat ini aneh? Kenapa aku tidak merasa lapar?” tanya Hyungwon pada Yuna dalam satu tarikan napas

“nanti juga kau akan tau sendiri. Oh iya, berapa lama kau akan disini? 2 minggu?” tanya Yuna sambil tersenyum manis

“mwo? Darimana kau tahu kalau aku berada disini selama 2 minggu?”

“mudah saja, aku kan penjaga daerah sini hehe, ayo kuajak kau berkeliling daerah sini” kata wanita yang mengenakan dress putih ini sambil menarik pergelangan tangan Hyungwon

————-

“Yuna-ssi aku suka disiniiiii” kata Hyungwon saat melihat pemandangan sungai yang sangat indah yang belum pernah ia lihat sebelumnya

“Nado, Hyungwon-ssi…. Ini adalah tempat favoritku, kau lihat? Diseberang sungai sana ada hamparan bunga bunga yang kelopaknya terbuat dari permata yang berkilauan, kau mau kesana?”

“Wah!! Bukankah aku bisa kaya jika aku memetik bunga itu lalu aku akan menjualnya saat aku kembali ke Seoul nanti?” Kata Hyungwon saat melihat hamparan bunga dari tempatnya berdiri

“Ya! Ini bukan masalah uang tau! Dasar kau perusak!” Kata Yuna sambil memukul tangan Hyungwon

“Ah… Kau benar… bahkan uangpun tidak begitu indah dibanding bunga itu hehehe” Cengir Hyungwon

 

_______________________

 

 

“Lee Yuna!” Panggil Hyungwon

“apa?”

“Coba kau duduk disebelahku” Kata Hyungwon sambil memberi isyarat agar Yuna duduk disebelahnya”

“Kau mau apa?” Tanya Yuna

“Ani, apa kau sudah lama disini?” Kata Hyungwon penasaran

“Kenapa kau bertanya seperti itu? Tentu saja aku disini sudah sangat lama, bahkan jauh sebelum kau lahir aku memang sudah berada disini”

“Jadi kau sudah tua?” Kata Hyungwon yang mulai memperhatikan wajah Yuna

“ANIYAAAA!!! AKU TIDAK TUAAAA” teriak Yuna sambil memajukan bibirnya sebal

“sebenarnya kau tidak usah mengelak kalau kau tua, akupun tau hal itu, karena kau bilang kau disini jauh sebelum aku lahir” Goda Hyungwon

“Ah terserah kau saja, tapi kau lihat kan? Wajahku masih terlihat sangat muda” Kata Yuna sambil menempelkan kedua tangan dipipnya

“Iya, kau sangat muda… dan cantik… bahkan kurasa aku menyukaimu” Kata Hyungwon yang sukses membuat kedua pipi Yuna

“Kau tidak boleh menyukaiku, Chae Hyungwon” Kata Yuna perlahan

“Kenapa? Apa kau sudah memiliki kekasih disini?” Tanya Hyungwon penasaran

“Ani… karena kita berbeda Hyungwon-ssi” Kata Yuna sambil menundukkan kepalanya

“Berbeda apanya? Bahkan kita sama sama memiliki wajah, tangan, kaki, dan tubuh yang sama, apanya yang berbeda?”

“Memang secara fisik kita sama Hyungwon-ssi, tapi aku bukan manusia, dan aku tinggal disini selamanya, sedangkan kau? Bukankah waktumu disini hanya 2 minggu? Dan kalau dihitung dari semenjak kau pertama kali datang kesini 2 hari yang lalu, bukankah waktumu hanya tinggal 12 hari?” Kata Yuna panjang lebar

“Jadi 12 hari kedepan apakah aku akan pergi dari sini? Lalu kemana aku? Pulang?”

“ya, kau akan pergi dari sini, tetapi aku tidak tau apakah kau pulang atau kau akan menghilang selamanya”

“Menghilang? Kenapa aku menghilang? Aku benar benar tidak mengerti apa yang kau bicarakan Yuna..”

“Nikmati saja waktumu disini, nanti kau akan mengetahui sendiri apa yang terjadi.”

“Ah sepertinya sudah semakin larut, kenapa kau tidak masuk kerumah pohonmu dan tidur? Aku sudah mengantuk, jadi aku akan tidur sekarang, selamat malam” Kata Yuna mengalihkan pembicaraan sambil pergi meningalkan Hyungwon didepan rumah pohonnya

 

—————————————————-

5 days later

“HYUNGWOOONN!!!!” Suara seorang gadis manis yang sudah tidak asing itu membangunkan Hyungwon dari tidurnya

“Hyungwooonn!!!” panggil gadis itu lagi

“iya iyaa aku bangun…” Kata Hyungwon yang masih setengah sadar itu

“Bagus, ayo kita berkeliling lagi” kata Yuna sambil menarik tangan Hyungwon

“Kuharap kau tidak bosan setiap hari kuajak berkeliling daerah sini hehe” kata Yuna sambil menggandeng Hyungwon

“Bagaimana mungkin aku bosan? Setiap hari tempat ini berubah, kemarin pemandangan disekitar ini perbukitan, sekarang padang bunga” Kata Hyungwon

“Begitulah, kalau tempat ini tidak berubah akupun akan bosan tinggal disini” kata Yuna

“Yuna-ssi”

“Ne?”

“kau mau tidak?”

“Mau apa Hyungwon-ssi?”

“Menjadi pacarku”

“Mwo?! Kau jangan bicara yang aneh aneh”

“Aku memang aneh hehe”

“Pabo, sudah ayo kita ketempat padang bunga itu! Aku sangat ingin bermain dengan kupu kupu disana” Kata Yuna sambil berlari diikuti oleh Hyungwon

 

 

————————————————-

“Yuna-ssi?” panggil Hyungwon

“apa? Kenapa kau selalu memanggilku? Aku bukan pembantumu, aku hanya ‘Tour Guide’ mu disini kan?”

“Mana ada ‘Tour Guide’ yang selalu memarahiku?”

“Langsung saja, apa yang akan kau bicarakan?”

“berapa lama lagi sisa waktuku disini?”

“kukira kau ingin bertanya suatu hal yang penting.. kenapa tidak kau hitung saja sendiri sisa waktumu? Waktumu tersisa 7 hari lagi” Kata Yuna yang mulai memelankan suaranya saat ia memberi tahu sisa waktu yang dimiliki Hyungwon ditempatnya itu

“ah tinggal sebentar ya? Apa kau tidak sedih?” Kata Hyungwon pada Yuna

“Tidak, aku tidak sedih” Bohong Yuna

“Memang kau pikir aku tidak bisa melihat raut kesedihan dari matamu? Itu jelas sekali loh”

“ah Hyungwon! Ayo kita pergi ke sungai… aku ingin bermain disungai..” Kata Yuna sambil berjalan menuju sungai

“Kenapa kau selalu mengalihkan pembicaraan sih” gumam Hyungwon sambil mengekor Yuna

“Hyungwon-ssi! Tangkap ikannya! Jangan sampai lolos!”

“Tangkap saja sendiri kalau kau bisaaaa…!! aku akan beristirahat dipinggir sungai saja, aku lelah Yuna-ssi” kata Hyungwon yang mulai berjalan ketepi sungai

“kenapa aku sekarang mudah lelah?” gumam Hyungwon dalam hati

“itu karena waktumu disini semakin sebentar” Kata Yuna pada Hyungwon

“…… mwo? Bagaimana kau bisa tahu sesuatu yang tidak aku sebutkan langsung?” kata Hyungwon heran

“disini apa sih yang tidak bisa aku lakukan? Karena ini daerahku, maka semua bisa aku lakukan disini, bahkan aku bisa melihat seluruh isi hatimu hehe” cengir Yuna

“mwo? Y…ya! kau tidak boleh asal membaca isi hatiku, ini illegal Yuna-ssi” kata Hyungwon panik

“jinjja? Itu illegal? Tapi bagaimana kalau aku sudah selesai membaca semuaaa isi hatimu, apakah aku akan dihukum karena itu? Kau telat memberi tahuku sih” Goda Yuna sambil menjulurkan lidahnya pada Hyungwon

“kau pikir kau imut?” kata Hyungwon yang gemas melihat Yuna menjulurkan lidahnya, sehingga Hyungwon sengaja menjepit lidah Yuna menggunakan kedua jarinya

“hhyungw…won..ssi…lepas” kata Yuna yang kesulitan mengeluarkan kata kata karena lidahnya ditarik oleh Hyungwon

“PABO! INI SAKIT!” teriak Yuna saat Hyungwon melepaskan jepitannya itu

/pletaak

“YA! SAKIT!” kali ini giliran Hyungwon yang berteriak karena sebuah pukulan keras melayang tepat mendarat di belakang kepalanya

“rasakan itu, kau pikir tidak sakit lidahmu dijepit seperti tadi?” Kata Yuna kesal yang legi lagi dibalas dengan cengiran khasnya

__________

LAST DAY

“Hyungwon-ssi..!! bangun bersiaplah untuk pulang!” suara Yuna yang tiap pagi selalu terdengar saat membangunkan Hyungwon

“aku sudah bangun dari tadi, kau berisik sekali.. apa sih yang kau kerjakan dari semalam?” Kata Hyungwon yang ternyata sudah bangun tersebut

“aku? Ah aku membuatkan hadiah untukmu.. walaupun kau tidak bisa membawanya pergi bersamamu setidaknya kau bisa melihat hasil karyaku hehe” Kata Yuna sambil memperlihatkan sebuah kalung berliontin kelopak bunga yang terbuat dari permata kepada Hyungwon

“WAH?! KAU YANG MEMBUAT INI?!” kata Hyungwon yang terkagum kagum terhadap kalung buatan tangan Lee Yuna

“Tentu saja, kau pikir aku pergi mencari bantuan hanya untuk membuatkanmu benda ini?”

“Ah! Kau memang berbakat Yuna-ssi, bagaimana kalau kau ikut saja bersamaku ke Seoul untuk jadi pengerajin, eo?” Pinta Hyungwon tulus, air matanya mulai berlinang

“Hyungwon-ssi, apakah kau menangis karena kagum melihat karyaku ini?” Tanya Yuna yang sebenarnya ia sudah tau jawabannya

“Aniya… maksudku.. Ne! Aku menangis melihat karyamu karena begitu indah” Kata Hyungwon yang mulai terisak

“Hyungwon-ssi aku belum pernah melihatmu seperti ini.. tidak apa apa.. kau pergi saja” Kata Yuna yang kini memeluk Hyungwon erat

“Aku tidak ingin berpisah denganmu.. bisakah kau kabulkan permintaanku sekali saja? Aku ingin kau ikut denganku”

“Mianhae… Hyungwon-ssi.. aku ditakdirkan menjaga tempat ini sampai akhir” kata Yuna sambil melepaskan pelukannya itu

“Kau harus pergi Hyungwon-ssi, keluarga dan teman temanmu menunggumu” Kata Yuna sambil menatap dalam wajah Hyungwon

“baiklah.. aku akan pergi.. tapi kau harus berjanji untuk menungguku disini.. aku akan kembali bertemu denganmu 1 tahun lagi” Kata Hyungwon yang mulai memudar

 

“Hajima.. Bersenang senanglah bersama teman dan keluargamu, jangan pernah temui aku” Kata Yuna yang sudah tak mungkin bagi Hyungwon untuk mendengar kata katanya karena Hyungwon sudah lenyap dari pandangan gadis itu

“Ne, aku akan menunggumu Hyungwon-ssi” bisik Yuna pada dirinya sambil menyeka air mata yang membasahi pipinya

 

________________

 

Hyungwon mengerjapkan matanya perlahan untuk memastikan dimana ia sekarang

“Hyungwon-a! Kau sudah sadar? Ini Eomma, kau mengenaliku kan?!” Pekik seorang wanita paruh baya pada anak lelakinya tersebut

“eomma?” Kata Hyungwon lemah

“Ya! Kau sudah sadar rupanya!” Kata seorang lelaki yang berusia sama dengan Hyungwon itu

“Minhyuk-a?” Kata Hyungwon

“Kenapa aku disini?” Tanya Hyungwon

“Kau mengalami kecelakaan mobil, kau koma selama 2 minggu, syukurlah kau sudah sadar” Tutur Ibu Hyungwon

“Yuna dimana?” Tanya Hyungwon yang membuat Ibunya dan Temannya itu keheranan

“Nugu? Yuna? Aku baru mendengar nama itu, siapa dia?” Tanya Minhyuk

“ah.. aniya.. lupakan” Kata Hyungwon

 

 

________________

Hyungwon POV

Sudah 6 bulan berlalu sejak kejadian itu tetapi aku masih merasa Yuna berada disampingku, aku sering berkhayal tentangnya hingga detik ini, aku bahkan sering membeli seikat bunga hanya agar ia datang kemari, mustahil bukan hal itu terjadi? Aku bahkan berharap untuk kembali mengalami kecelakaan agar aku bisa bertemu dengannya. Ya, aku memang sudah merencanakannya sejak aku masih berada di tempat Yuna, aku kembali ke duniaku hanya untuk menyenangkan hati orang orang yang berada disekitarku saja.

Aku lelah disini, aku lelah jika 1 tahun harus hidup bersama Yuna hanya dalam imajinasi

Aku hanya akan menunggu 6 bulan lagi untuk bertemu dengan Yuna, tunggu aku Yuna-ssi

6 bulan ini dan 6 bulan yang akan datang aku akan memberikan seluruh waktuku untuk keluargaku dan teman temanku saja

Yuna-ssi tunggu aku 6 bulan lagi.. aku akan menemui mu.. saat tepat 1 tahun setelah aku berpisah denganmu aku akan kembali.

Hungwon POV end

 

6 Bulan kemudian

“ini saatnya” kata Hyungwon sambil meletakkan sepucuk surat di atas kasurnya, ia pun pergi meninggalkan kamarnya

“Hyungwon-a kau mau pergi kemana? Tidak biasanya kau pergi sepagi ini” Tanya ibu Hyungwon

“ah.. aku.. hanya ingin berjalan jalan eomma.. aku pergi dulu, mom” kata Hyungwon lalu memberi ciuman di dahi ibunya yang merupakan ciuman terakhirnya itu

“ah ne.. hati hati Hyungwon-a” Kata ibunya sambil tersenyum manis

—————————-

Hyungwon pun berjalan menuju tempat yang sudah ia pikirkan sebelumnya. Ya, taman yang nyaris sudah tidak bisa disebut taman karena keadaannya yang sudah tidak terawat sehingga tidak ada satu orangpun yang berniat mengunjungi tempat itu.

“Yuna-ssi.. karena hari ini tepat 1 tahun kita berpisah, maka sekarang aku akan menemuimu, terima kasih selama satu tahun ini kau telah menemaniku dalam imajinasiku”

Itulah kata kata terakhir yang keluar dari pemuda bernama Chae Hyungwon itu sebelum ia menusukkan pisau yang ia bawa sedari tadi tepat di jantungnya.

 

-END-

 

Author: MonstaX-FanfictionIndo

HEY READERS MANIA!!! Kami menyuguhkan Fanfiction dengan main cast 'All Member of MONSTA X' So Let's join with us!!

2 thoughts on “[One Year With…] Lets Meet After 1 Years”

  1. HWALO KU NADA/MINS #98 NIH HEHEHEHHE

    ini fantasy nya kerasaaaaa bangeettt apalagi sambil mbayangin muka hyungwon yanh aduhaiiiii sekali dia ituuhh muka khayalan /?
    Cuma untuk saran aja waktu hyungwon ada di dunia lain diberi cerita siapa Yuna itu biar lebih kerasa feel nya :”)) but its niceeeee!!!!

    Tetap semangaaat yaaa :3

    Like

Leave a Reply

