[One Year With…] You’re The Best

15. J_miin97 - You're the Best

Judul : You’re the Best

Pen Name : J_miin97

Cast : Lee Minhyuk (Monsta X) , Nam Gain (OC) 

Support Cast : Monsta X member

Genre : Friendship

Lenght : Oneshoot

Rating : G.Teen

      Dulu aku memang pernah menyukainya,namun saat ini perasaan itu sudah hilang. Aku sudah menganggapnya sebagai sahabat karibku. Begitu juga dengannya. Minhyuk. Dulu dia sangat manja dan sekarang sudah tumbuh jadi pria dewasa bersama Grupnya Monsta X. Aku ingat pertama kali mereka debut, aku datang semua member dan juga crew bilang kalau aku dan dia seperti sepasang kekasih. Kami sudah biasa di bilang seperti itu. Jadi aku mewajari banyak Monbebe (Fans Monsta X) yang tak menyukaiku,namun banyak dari merka yang mendukung hubungan kami. Namun sayang itu tak akan terjadi karena sekarang perasaan kami tak lebih dari seorang sahabat.

Besok adalah setahun mereka debut dan aku sudah menyiapkan berbagai ide untuk merayakannya,tenang saja aku tak akan merebut Monsta X dari kalian para Monbebe. Yah maksudku aku tak akan membuat mereka lebih memilih merayakan denganku dibandingkan dengan kalian.

Hari ini aku sengaja datang ketempat latihan mereka dan mereka sedang berlatih lagu baru ‘All In’ . Jujur saja untuk mengerti MVnya aku sampai harus meminta Minhyuk dan juga Jooheon menjelaskannya berulangkali. Maklumlah aku ini tidak mudah mengerti akan suatu hal yang rumit.

“Gain kau datang!” teriak Minhyuk disela sela latihannya dan langsung memelukku dengan erat.

“Ekhem… Kami dilupakan karenamu Gain.” sindir Hyungwon lalu meminum air mineral yang ia pegang.

“Lihat dia sempat sempatnya berlari saat kita sedang latihan.” kata Jooheon.

“Mianhae” kataku sambil melepas pelukan Minhyuk.

“Kurasa aku datang diwaktu yang tak tepat ya.” kataku sambil menunjukan deretan gigiku.

“Ne,salah” kata mereka ber-6 lalu Minhyuk hanya tertawa.

“Latihan dulu,baru kita ngobrol” kataku sambil berjalan keluar tanpa menunggu jawaban Minhyuk.

Setelah menunggu kurang lebih 1 jam akhirnya Minhyuk menghampiriku yang sedang menunggu di luar ruang latihan diikuti member lainnya.

“Noona!” teriak magnae I.m yang selalu manja saat aku datang dan jelas itu membuat Minhyuk akan ikut ikutan manja padaku.

“Wae?” 

“Aku lapar,ayo kita makan dan noona yang masak” kata I.m sambil mengayun ayunkan tanganku manja.

“Anak ini… ba…”

“Aniya,Gain mau pergi denganku. Magnae harus mengalah” kata Minhyuk sambil menarik tanganku yang satu lagi. Dan ini terjadi lagi mereka berdua menarikku ke kanan dan kiri. Dan lagi lagi Hyungwon menyelamatkanku.

“Sudah biar adil ayo kita makan bersama. Kudengar dari Jooheon dan I.m masakanmu enak.” kata Hyungwon lalu menarikku menjauh dari kedua bocah itu. Jooheon,Kihyun,Shownu dan Wonho mengekor di belakang. Minhyuk dan I.m masih asik saling menyalahkan aku hanya tertawa kecil.

Setelah selesai makan Minhyuk menarikku ke taman diatas gedung starship dan dia menyenderkan kepalanya pada pundakku. Aku meliriknya bingung.

“Kau kenapa? Tidak biasayanya. Harusnya kau senang karena sedang comeback lagu baru.”

“Sudah biarkan begini sebentar saja. Emh… bagimana kuliahmu?” 

“Yah tak ada yang berbeda,seperti biasa selalu menyenangkan. “

“Aku rindu kita yang seperti dulu. Ingat tidak waktu SMP kita bilang mau berpetualang di hutan dan akhirnya malah tersesat berdua karena kita mengikuti seekor rusa. Lalu saat malam tiba kau menangis dan mengatakan ini semua salahmu. Wajahmu saat itu lucu sekali.” 

“Kenapa kau mengingat bagian itu sih? Kau tak mengingat saat kita bertemu seekor ular besar lalu berlari sampai ularnya tak terlihat lalun kau hampir saja mengompol? Wajahmu juga sangat konyol.”

“Aish wajar saja jika aku takut ularnya sangat besar dan kau malah tertawa kau aneh tahu.” katanya sambil mencubit pipiku.

“Yak!Sakit tahu!” teriakku lalu menjitaknya.

“Aduh itu juga sakit”

“Ya sudah adil. Sudah ah aku  ingin pulang”

“Besok datang ke M!Countdown?”

“Untuk apa? Aku kan bisa melihat di rumah,lagipula hari ini kan sudah bertemu kalian. Aku mau mengerjakan tugas juga sih. Dah sampai bertemu minggu depan ya. Annyeong.”

“Gain!” panggilnya dan aku langsung menghadap ke arahnya.

“Good Luck!”

“Untuk?”

“Kuliahmu. Cepat pergi nanti kau tertinggal bus terakhir” katanya dan aku hanya mengangguk lalu pergi meninggalkannya.

***

Hari ini adalah peringatan setahun kami debut. Aku senang namun disatu sisi aku kesal karena Gain melupakan hal penting itu. Hari ini kami tampil di M!Countdown. Monbebe yang datang tak sebanyak kemarin,aku agak sedih namun ya sudahlah mau bagaiaman lagi mungkin karena acara musiknya di senin pagi dan kebanyakan Monbebe lebih mementingkan sekolahnya,aku mewajarinya.

“Aku harus berfikir positif” kata Shownu diruang istirahat saat kami selesai tampil.

“Wae?” tanya Jooheon.

“Monbebe yang datang sedikit ya?” tanya I.m dan Shownu mengangguk.

“Mungkin karena acara senin pagi jadi mereka harus sekolah. Sekolah itu yang terpenting” kataku.

“Wah tumben Minhyuk dewasa” kata Kihyun.

“Aish tidak boleh hah?” tanyaku dan dia hanya menggeleng geleng.

“Ayo bersiap kita ada acara radio. Bersiaplah” kata manager dan kami hanya mengangguk lalu bersiap. Kami berjalan keluar gedung sambil bercanda.

Sesampainya di luar gedung kami dibuat  kaget oleh puluhan orang yang menyanyikan lagu kami. Kami dibuat mematung. Seseorang paling depan membuat senyumku semakin lebar. Gain. Jadi ceritanya sekarang ia adalah pemimpin Monbebe. Aku benar benar tak menyangka mereka akan seperti ini. Mereka membawa banner besar bertuliskan ‘Happy 1st anniversary Monsta X ‘ ada juga yang menulis ‘Monsta X ❤ Monbebes FOREVER’ .

Aku menatap Gain dari jauh dan dia hanya tersenyum. Akhirnya aku dan member lain menghampiri mereka,bernyanyi bersama,mengucapkan terimakasih dan akhir sesi kami mengambil foto bersama. Sebenarnya aku dan yang lain ingin menghabiskan waktu lenih lama dengan mereka,namun kami terpaksa harus pergi karena ada siaran radio yang harus kami datangi. Sebelum pergi aku melihat kearah Gain dan dia hanya mengangguk seolah mengerti apa yang ingin kukatakan. Terimakasih Monbebe atas semuanya kau juga Gain. Kuharap kalian akan selalu bersama kami selamanya dan mendukung kami. Kau dan Monbebe selalu jadi yang terbaik.

END

###

Note : Jangan lupa kritik sarannya ya ^0^ maaf kalau ceritanya gimana gitu?/ maaf juga typo bertebaran.

 

Author: MonstaX-FanfictionIndo

HEY READERS MANIA!!! Kami menyuguhkan Fanfiction dengan main cast 'All Member of MONSTA X' So Let's join with us!!

1 thought on “[One Year With…] You’re The Best”

Leave a Reply

