[One year With…] Ice Cold Heart, but You Melt it in One Day

22. Robotcontroller - One year with ice cold heart

Title : One Year with Ice Cold Heart, but You Melt it in One Day

Author : robotcontroller

Cast :

  • Main cast : Monsta X Shownu (Son Hyun Woo) & Hwang Ji Hye (You)
  • Other cast: Monsta X all members

Genre : Romance

Length : One Shoot

Rating : PG15

Author Note : Poster edited from pic that taken by @ALLOFME_SHOWNU. Happy Reading J !

 

 

-Seoul, 06.30 AM, Spring 12oC-

AUTHOR POV

 

Angin awal musim Semi yang masih dingin menyusup ke dalam kamar melalui celah-celah jendela kamar seorang gadis yang masih tertidur pulas. Hwang Ji Hye menarik kembali selimut tebalnya menutupi bahu, meringkukkan tubuhnya agar tetap hangat. Tidak peduli dengan suara dentingan peralatan makan dari lantai bawah rumahnya. Ibunya yang sudah siap dengan dress selutut yang biasa dipakainya bekerja tengah sibuk mempersiapkan sarapan pagi untuk dirinya dan Ji Hye.

 

“Ji Hye ya !! Bangunlah ! kau tidak boleh terlambat, ini upacara penerimaan murid baru!” teriak ibunya dari bawah.

 

Hening. Tak ada jawaban.

 

Baru saja ibunya hendak menarik napas untuk berteriak kembali, tiba-tiba ada seseorang yang mengetuk pintu. Pintu dibuka dan berdirilah seorang namja seumuran dengan Ji Hye memakai seragam bersematkan name tag “Son Hyun Woo” dan memanggul sebelah tali backpacknya.

 

“Oh ! Hyun Woo ya!” seru ibunya.

 

“annyeonghaseyo, eommonim” ujarnya sambil membungkuk.

 

“masuklah dan pergi ke kamar Ji Hye, bangunkan dia”

 

 

Hyeon Woo POV

 

Aku memutar pegangan pintu kamar Ji Hye. Aku memandanginya yang sedang bergulung dengan selimutnya di tempat tidur.

 

“Dasar bocah ! upacara dimulai pukul 7.30 dan dia belum bangun ?” batinku.

Aku mengguncangkan badannya dengan kakiku.

 

“ya ! ya ! ya! Ireona !”

 

Dia tak bergerak, masih berada di alam mimpinya. Ku keluarkan ponselku dari kantong dan mencari playlist musik punk di music playerku. Aku menempelkan speakernya ke telinga. Dia tersentak terbangun, dengan rambut acak-acakan dan mata yang masih lengket berusaha terbuka. Yak! terbangun! Cara yang efektif, tidak membuang waktuku. Makhluk yang ada didepanku menengadahkan kepalanya untuk melihatku.

 

“ya! Kau gila hah ?!” kakinya yang kurus menendangku. Tentu saja tidak terasa apapun padaku. Aku hanya melihatnya dengan wajah datar.

 

“menurutku definisi gila itu adalah orang yang tidak dapat memperhitungkan waktu, yang akan mengakibatkan kesalahan fatal dihari upacara penerimaan murid baru”

 

Dia segera melirik kearah jam weker di sebelah tempat tidur.

 

“Damn It ! what a useless clock !” umpatnya sambil membanting jam itu ke karpet.

Buru-buru dia mengambil baju seragam yang telah tergantung rapi dibalik pintu kamarnya.

 

“keluar kau Hyun Woo! Aku mau segera ganti baju !” teriaknya terburu-buru ke kamar mandi.

Pintu kamar mandi tertutup, dan aku mengambil jam weker itu.

 

“dasar pabo ! memang benar jam itu kau set jam 6.00 tapi kau tidak memeriksa kalau baterainya sudah lama habis. Ckckck” aku mengembalikan jam itu ke atas meja dan keluar menuju meja makan.

 

 

Ji Hye POV

 

Aku menuruni tangga dengan tergesa-gesa. Aku melihat ibuku sedang mengobrol di meja makan dengan Hyun Woo, temanku sedari kecil. Setelah kelulusan SMP keluargaku pindah ke London untuk mendukung karir ayahku sebagai diplomat. Setelah 1 tahun disana, keluarga kami memutuskan untuk kembali ke Korea. Tentu saja ada perasaan canggung setelah lama tidak bertemu dengannya. Dari luar dia tetap terlihat sama, yah aku mengakuinya, dia bertambah tampan. Namun, entahlah, rasanya tatapan matanya berbeda, terkesan dingin mungkin?

 

“eomma, aku makan sambil jalan saja, nanti keburu telat” aku menarik Hyun Woo keluar rumah.

“bye eomma ~” aku melambaikan tangan dari dalam mobil Hyun Woo.

 

5 menit perjalanan dalam diam. Dia melihatku dan ketika aku balas melihatnya dia berpura-pura tidak melihatku. Aku memutar bola mataku.

 

“well, you’ve got questions in your head!” kataku memecahkan keheningan

 

“em.. kau benar masih kelas 10 ?”

 

“yup, next ?” jawabku singkat

 

“apa kau begitu bodoh sampai kau harus mengulang kembali kelas 10 ? bukankah kelas 10 mu sudah selesai di sekolahmu di London”

 

“what ?! watch your words ! perbedaan kurikulum yang mengharuskanku mengulang kelas 1” ketusku padanya.

 

Saat sampai di aula sekolah baruku

 

“masuklah ke aula itu, deretan kursi murid kelas 10 ada disebelah kiri.” Sedetik kemudian Hyun Woo  lenyap diantara ratusan murid yang ada di sana.

 

Seperti semua acara penyambutan murid baru, membosankan ! aku tak menghiraukan apapun yang dikatakan kepala sekolah. Tiba-tiba murid-murid yeoja disekitarku mulai berisik. Oh, hanya Hyun Woo yang sedang berpidato didepan, sebagai ketua dewan murid, murid teladan dan embel-embelnya. Well, aku tak heran dengan itu semua. Seorang Hyun Woo, oke aku ralat dia bukan orang, dia yang sekarang lebih cocok disebut robot. Segala sesuatu yang dilakukannya harus terjadwal, semua orang mengandalkannya, dan yang paling membuatku sebal, ekspresi datarnya.

 

-Jam Istirahat-

AUTHORPOV

 

Ponsel Ji Hye bergetar, pesan teks dari Hyun Woo

 

“keluar kau, biar kuantar keliling sekolah. Dengan Bahasa Koreamu yang belepotan aku yakin kau akan susah bertanya kalau tersesat di sekolah” tulisnya.

 

“Robot sial !” gumam Ji Hye saat membaca sms Hyun Woo.

 

Bersamaan dengan Ji Hye yang akan keluar kelas, dua orang teman sekelasnya menuju ke arah yang sama dengannya.

 

“hyung !” seru mereka serempak.

 

Hyun Woo menoleh menerima hi-5 dari mereka, aku menghampiri kumpulan anehnya.

 

“Are you done ? I wanna finish this business with you as soon as possible” kata Ji Hye yang masih kesal dengan sms Hyun Woo barusan.

 

“are.. you our hyung’s friend ? Hi, Im Minhyuk” Tanya namja dengan name tag ‘Lee MinHyuk’ dalam bahasa Inggris yang terbata-bata.

 

“hi, I am Yoo Kihyun” susul namja yang lainnya. Ji Hye hanya tersenyum dan bersalaman dengan mereka berdua.

 

“baiklah kami duluan, sampai jumpa nanti pulang sekolah” ujar Hyun Woo pada kedua temannya itu.

 

_SKIP_

 

 

 

Ji Hye POV

 

Ini menyebalkan, sementara aku masih belum mengenal sekolahku, dan jalan menuju ke rumahku, aku harus selalu bergantung dengan Hyun Woo. Aku sebal dengan sikapnya,selalu saja mengatakan hal yang menusuk dengan wajah datar. Seandainya ini terjadi pada saat kami masih kecil, mungkin saja aku akan menjambak rambutnya. Sekolah ini sendiri sudah cukup aneh, semua orang mengagumi Hyun Woo. Come on ! dari sekian banyak manusia di sini, kenapa harus mengagumi robot sepertinya ?

 

Saat aku melangkah keluar dari pintu kelasku, di sana sudah ada Hyun Woo yang menungguku.

 

“kita mampir ke tempatku latihan, setelah selesai baru kau ku antar pulang.” Ujarnya sambil berjalan mendahuluiku.

 

Aku masuk ke dalam mobilnya dengan napas tersengal-sengal.

 

“kenapa kau ?” tanyanya singkat

 

“what ?! Kau tanya kenapa ? kau menghinaku eoh ?! Aku tahu karena kakimu panjang jalanmu jadi cepat sekali ! kau mau membuatku mengakui bahwa aku ini jauh lebih pendek darimu begitu ?!” semburku.

 

Sialnya, dia hanya melihatku sekilas dan kembali menatap ke depan mulai berkonsentrasi menyetir.  15 menit kemudian kami sampai di sebuah gedung yang cukup besar.

 

-Tempat Latihan Hyunwoo-

 

Ternyata tempat latihan yang dimaksud Hyun woo adalah studio dance ? wow, sejak kapan ? aku sibuk melihat kanan-kiriku sambil mengikuti langkah Hyunwoo. Dia memasuki ruangan yang disana sudah menunggu 6 orang temannya. Aku mengenal dua diantara mereka, teman sekelasku tadi, Minhyuk dan Kihyun. Sementara Hyunwoo sibuk mempersiapkan hal yang tidak aku mengerti, aku mengobrol dengan teman-temannya. Minhyuk, Jooheon, Changkyun, mereka berisik dan konyol hingga membuatku tertawa, Wonho, Kihyun dan Hyungwon yang cute  dan tampan, mereka menyenangkan, membuatku mudah berbaur dengan mereka.

 

“Ya ! kau jangan disana ! duduk di kursi itu !” seru Hyun Woo menyuruhku pindah dari tempatku duduk. Jadilah aku duduk tepat didepan mereka yang otomatis membuatku menjadi penonton tunggal latihan mereka.

 

Musik mulai diputar dan aku memandangi ekspresi mereka satu persatu. Mereka seakan memiliki kepribadian yang berbeda ketika musik diputar.. Yang bisa aku lihat adalah mereka pasti sudah bekerja keras untuk bisa seperti ini. Mereka mengagumkan ! Aku melihat Hyunwoo yang saat itu menjadi center. Aku tak bisa berhenti menatapnya. Bagaimanapun juga sikapnya sekarang padaku, dia tetap Son Hyun Woo, temanku masa kecil, orang yang selalu bisa aku andalkan, melindungiku dari anak-anak nakal yang menggangguku, dan menghiburku dengan senyumannya. Aku menyukainya dulu, dan sampai sekarang….

 

Aku menginginkan Hyun Woo ku yang dulu.. aku merindukannya. Aku tak menyadari mataku mulai berkaca-kaca. Sampai akhirnya Wonho, teman dekat HyunWoo menghampiriku.

 

“Ji Hye ya.. Gwenchanha ? kau sakit ?”

 

“eoh ?” aku balik bertanya padanya

 

“ah.. aniyo oppa, gwenchanhayo” jawabku singkat sambil mengusap air mataku.

 

”hyung, lebih baik kau antar pulang dulu saja Ji Hye” sahut Changkyun.

 

Aku melihat Hyun Woo yang langsung beranjak untuk mengambil ranselnya dan menjinjing tasku.

 

“kkaja, kita pulang” ajaknya. Kali ini kata-katanya terdengar lebih lembut.

 

 

Hyun Woo POV

 

Apa yang terjadi dengan Ji Hye ? dia diam saja sedari tadi. Haruskah aku menanyakannya ? tapi aku takut malah akan membuat moodnya semakin buruk. Aku memarkirkan mobilku didepan rumahnya. Begitu mobilku berhenti dia langsung turun tanpa menoleh ataupun berkata sesuatu padaku. Aku berlari menyusulnya. Tepat sebelum dia membuka pintu rumahnya, aku menarik tangannya.

 

“Hei, kau kenapa ?” tanyaku cemas. Aku menatapnya. Kapan terakhir kali aku menatap matanya seperti ini ? setahun yang lalu ?

 

Ji Hye tidak menjawab apapun.

 

“Kenapa ? justru harusnya aku yang bertanya seperti itu padamu, Hyunwoo ya.. Kau ini sebenarnya kenapa ? hm ?” dia malah  balik bertanya padaku.

 

Aku bingung harus menjawab apa padanya

 

“kenapa kau jadi dingin padaku ?”  tanyanya lagi

 

“tidakkah kau ingat, kau yang menyebabkanku jadi seperti ini? Satu tahun yang lalu, sehari sebelum keberangkatanmu ke London…”

 

 

-FLASHBACK-

AUTHOR POV

 

Ji Hye mendatangi Hyun Woo yang sedang bermain dengan anjingnya di belakang rumahnya sambil menangis tersedu-sedu.

 

“Ji Hye ya.. kau kenapa ?” Tanya Hyun Woo Heran

 

“Hyun Woo ya.. besok aku akan pindah ke London.. aku tidak tahu kapan kembali.. aku tidak bisa bertemu denganmu lagi” tangis Ji Hye sesenggukan.

 

Hyun Woo yang saat itu juga kaget dengan apa yang dikatakan Ji Hye, tidak tahu harus berkata apa untuk menenangkan Ji Hye. Ini terlalu tiba-tiba.

 

“ Kau akan pergi ke London ? itu bagus ! keren sekali ! di London banyak sekali hal keren ! kau harus pergi ke sana! ” Jawab Hyun Woo dengan senyuman lebar.

 

dia berkata seperti itu untuk menghibur Ji Hye. Tapi respon yang di dapat diluar dugaannya.

 

“Jadi kau senang aku akan pergi jauh ? kau bisa mengatakan itu dengan tersenyum ? aku benci melihatmu tersenyum Hyun Woo ! Aku benci Kau !” Teriak Ji Hye dan kemudian berlari meninggalkan Hyun Woo.

 

Malam itu Hyun Woo berusaha menhubungi Ji Hye untuk menjelaskan salah pahamnya, namun Ji Hye tidak menggubrisnya. Dia mematikan ponselnya dan mematahkan simcardnya.

 

-FLASHBACK END-

 

 

“Kau bilang kau benci melihatku tersenyum. Ketika aku teringat kata-katamu, membuatku merasa bersalah tiap kali aku ingin tersenyum. Aku yang menyebabkanmu menangis hari itu. Mianhae, aku tidak bermaksud seperti itu..” lanjut Hyun Woo.

 

Air mata Ji Hye kembali menetes.Dia memegang pipi Hyun Woo, namja yang dicintainya sedari dulu.

 

“ Aniyo.. mianhae.. aku yang menyebabkanmu jadi seperti ini. Mianhae.. aku tidak mau mendengarkan mu waktu itu, mianhae…mianhae..” ucap Ji Hye Pelan.

 

“ Aku mencintaimu Ji Hye ya.. terimakasih karena sudah kembali.. bogoshipo..” bisik Hyun Woo sambil memegang tangan Ji Hye yang berada di pipinya.

 

“na do bogoshipo…” jawab Ji Hye memeluk Hyun Woo.

 

Hyun Woo mencium kening Ji Hye.

 

“Saranghae..” bisik Hyun Woo dengan suara yang hanya bisa didengar oleh mereka berdua.

 

 

-END-

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisements

Author: MonstaX-FanfictionIndo

HEY READERS MANIA!!! Kami menyuguhkan Fanfiction dengan main cast 'All Member of MONSTA X' So Let's join with us!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s