[One Year With…] Hero

26. Nindaa - Hero

JUDUL : HERO

AUTHOR : Ninda A. Padila

PEN NAME : Nindaa

CAST : Kihyun (Monsta X) And Kei (Lovelyz)

LENGHT : 630

RATING : +15

 

 

####

 

 

“Sedang apa?”

“Cari udara segar. Didalam sumpek sekali.”

“Aku juga punya pemikiran yang sama dengamu.” “Ngomong-ngomong. Apa kau mau bersepeda denganku?”

“Aku mau. Tapi masalahnya, aku bahkan tidak bisa mengayuh sepeda. Sepertinya aku sudah kehilangan keseimbanganku. Hahaha.”

“Tidak masalah, aku bisa memboncengnya.”

“Benar tidak apa-apa?”

“Aku bersungguh-sungguh Kei. Aku akan ambil sepedaku dulu.”

 

***

 

“Barusan aku melihat Kihyun di koridor. Apa kalian tidak makan siang bersama?” Minhyuk mendatangiku lengkap dengan tangannya yang sibuk membawa cemilan dan softdrink.

“Tidak. Hari ini aku ikut ‘diam’ di studiomu boleh?” Pintaku. Minhyuk adalah ketua klub Manga di kampus. Jadi sebagian harinya dia habiskan di kampus.

“Boleh. Aku tidak masalah kok.”

 

***

 

“Kau terlihat lebih tampan kalau sedang belajar.”

“Heol. Jadi selama ini aku tidak tampan di matamu?”

“Serap dong, kata-kataku. ‘Lebih tampan’ itu artinya asalnya kau tampan.”

“Arraseo arraseo. Kau sudah menyelesaikan tugasmu?”

“Sudah dari 30 menit yang lalu.”

“Wou, luar biasa. Aku bangga punya pacar pintar sepertinya.”

“Tentunya harus seperti itu. Karena kalau aku tidak pintar. Kau tidak mungkin tertarik padaku.”

“Bicara apa sih.”

“Ya, kalau dibandingkan dengan cewek-cewek diluar sana yang menyukaimu. Aku ini ada diurutan paling bawah jika diukur dari kecantikan. Ya kan?”

“Kau sedang membuat pertanyaan tidak langsung mengenai kecantikan?”

“Tidak. Aku Cuma sedang curhat. Mengingat saat pertama kali kau memandangku dengan wajah datar. Aish, kalau di ingat-ingat rasanya aku mau menonjokmu saat itu juga.”

“Lalu kenapa kau tidak menonjokku?”

“Jika aku menonjokmu, aku akan berakhir di rumah sakit saat itu juga. Rambutku rontok, badanku biru-biru, wajahku penuh cakaran dan mungkin aku harus rawat inap selama seminggu penuh. Fans mu seram sekali. Lebih seram dari harimau.”

“Lebay sekali kau ini. “

 

***

 

“Dengar ya, saat ini aku memang sudah putus dengan Kihyun dan sekarang aku tidak punya pacar. Tapi bukan berarti dengan mudahnya aku mau pacaran dengan orang lain.”

“Tapi aku sudah menyukaimu lebih dulu dari Kihyun, jauh sebelum Kihyun mengenalmu.” Wonho mencoba menjelaskan semuanya.

“Itu salahmu, kenapa kau diam saja? kenapa baru bereaksi saat aku sudah punya pacar?”

“Dengar baik-baik, aku tidak terlalu peduli siapa yang lebih dulu menyukaiku. Yang aku pedulikan adalah orang yang mau dengan berani mengatakannya padaku.”

“Kau punya hak untuk menyukaiku. Begitupun dengan aku yang punya hak untuk menerima atau menolakmu. Aku minta maaf sekali. Tapi aku benar-benar tidak mau salah ambil langkah. Tentang penolakan ini, anggap saja tidak pernah terjadi jika kau benar-benar akan sakit hati nantinya.”

 

***

 

“Aku’kan sudah bilang. Kita berdua cuma ngobrol, itupun sebatas senior dan junior. Kenapa kau tidak percaya sekali?”

“Tapi aku melihatmu dengannya sangat sering. Aku tidak mengerti, apa saja sih yang sebenarnya kalian bicarakan.”

“Kita berdua Cuma ngobrol seputar kuliah. Itu saja. Mengerti tidak sih!”

“Apa sebaiknya, kita berakhir disini saja?”

 

***

 

“Satu tahun bukan waktu yang sebentar bagiku dan juga Kihyun. Sepertinya aku memang benar-benar bodoh jika masih mengharapkannya. Ya-a aku tahu, seharusnya aku menerima saja ajakan kencan dari Wonho tapi kenapa aku tidak bisa? Rasanya aku jadi orang jahat. Membiarkan diriku bersama Wonho tapi seluruh hatiku ada bersama Kihyun.” aku menumpahkan semua pikiranku tentang Kihyun.

Minhyuk memandangnya dengan tatapan bingung. Tapi detik berikutnya, dia mengeluarkan kalimat yang tidak pernah bisa aku percaya.

“Kihyun juga tidak benar-benar ingin putus darimu. Dia juga merasakan apa yang kau rasakan sekarang. Putus asa. Rasanya seperti kehidupan begitu membosankan.”

 

***

 

——-Satu Pesan Masuk——

 

“Oke. Ini mungkin akan terdengar memalukan bagimu. Tapi tolong, aku benar-benar mempertaruhkan semua keberuntungan ku kali ini.”

“Kei-ya. Aku tahu, aku seharusnya tidak bicara seperti aku ingin putus denganmu. Aku hanya-a. Aku cuma tidak tahu bagaimana harus mengungkapkannya. Aku benar-benar cemburu jika melihatmu dengan Wonho. Itu saja.”

“Aku ingin, kita kembali lagi seperti dulu. Satu hari tidak bersamamu. Rasanya sangat mengerikan. Maafkan aku. Saranghae~”

 

***

 

End

 

 

Author: MonstaX-FanfictionIndo

HEY READERS MANIA!!! Kami menyuguhkan Fanfiction dengan main cast 'All Member of MONSTA X' So Let's join with us!!

Leave a Reply

