[Shownu’s Birthday] Like You!

image
Cr. Allofme_shownu

 

A storyline by

KaaiRaas

Like You!

Starring

Son Hyunwoo a.k.a Shownu of Monsta X, Lan as OC |Romance, Absurd, Fluff| Drabble| Teen/PG

The story is my own. please do not plagiarize, if I knew, I was still a lot of flaws.

Ini jaman emansipasi wanita!

 

 

“Stop disitu Son!”

Semuanya menuju mereka dalam satu kali tatap. Si pria sempat menoleh bingung sambil menggaruk tengkuknya.

“Tapi lan-“

“-dengan berkata keras seperti itu, kau membuat tontonan gratis!”

Si gadis berlari acuh dengan kepalan tangan melebihi kata kuat.

Matanya berlinangan kristal bening sambil menahan sesak yang berpadu pada rongga pernafasan.

Sesekali sesenguk dengan wajah marah luar biasa- untuk ini, tak ada yang yakin menyebutnya apa- yang jelas, ia tampak dua kali lebih gendut dari sebelumnya dengan kedua pipi menggembung penuh angin.

“Lan! Tolong dengar aku dulu!”

Si pria masih tak habis cara untuk mengejar si gadis- setelah terpotong waktu membayar pesanan- dia kembali dengan tubuh besarnya dan kacamata yang bertengger.

“Kenapa kau mengatakannya? Sialan! Berhenti disana!”

Si gadis tak berbalik, tapi mencecar dengan memunggungi.

Nafasnya putus-putus, “Tapi, aku hanya mengatakan aku suka-“

“Tidak Hyunwoo! Kau tak bis-“

“-Kenapa?”

Si pria mengusap kedua lubang hidungnya, “Karna aku-“

“-Aku?”

Si gadis berbalik dengan kesal,

“Aku akan mengatakan itu lebih dulu… kenapa kau begitu bodoh?”

“A-apa? Tapi mengapa harus kau?”

“Ini jaman emansipasi wanita, asal kau tahu!”

“Apa-“

Chu~

-tak perlu dua lembar sepuluh ribu untuk adegan romantis,

“-Aku menyukaimu!”

Secepat kilat…

Si pria tak bergeming.

 

Fin

Okaaahhyy!!! Aku hadir dengan ff daddy. Maaf ya telaaatt.. aku lupa bangeett.. kalo adekku gk ingetin mungkin gk dipost juga nih ff. Padahal udh ngejadeal sama diri sendiri eh malah lupa.

 

 

Author: KaaiRaas

just a freaky gurl who love writing and singing. Jadilah dirimu, tanpa campur tangan orang lain.

5 thoughts on “[Shownu’s Birthday] Like You!”

  1. HAI HELLO ANNYEONG TRALALLALA KU DISNI /?

    WKKWWKK INI KIRAIN MARAHAN KENAPA EEE TERNYATA MEMPRAKTEKAN TEORI IBUKITAKARTINI :””””)))))

    LWUCUUU WKWKWK XD NICEEEEEE FIC KEEP WRITING MWAAAHH 😘😘😘😘

    Like

Leave a Reply

