SIALAN

SIALAN.

A story by mintulli

Shin Hoseok – Wonho (MONSTA X)

Shin Naline (OC)

Slice appearance Shin Sekyung

AU, Family, Slice of life,  Fluff (?)

Drabble | PG-17

Naline sudah bukan anak-anak lagi

 

 

Ada satu yang harus kalian ingat tentang Shin bersaudara antara Naline dengan Wonho

Mereka tidak pernah bertengkar satu sama lain.

 

Benar memang. Sejak kecil, Naline sama sekali tak pernah marah pada kakaknya itu. Bukan karena tak ada waktu –sebab Naline sudah berpisah lama sekali dengan Wonho sejak kecil, itu hanya alasan tambahan saja. Toh nyatanya, terkadang Naline masih suka beradu argumen dengan kakak sulungnya –Sekyung, begitu pula Wonho yang suka memendam rasa kesal jika hubungannya dengan Sekyung tidak baik dalam beberapa hari.

 

Wonho sering menghubungi Naline tentu saja. Tak menutup kemungkinan jika mereka bercanda berlebihan lalu berakhir saling lempar tuduhan lantas esoknya mereka sama-sama dalam suasana marah. Tapi begitulah Wonho dan Naline, mereka sama sekali terlihat tak pernah ada masalah sedikit pun.

 

Namun, pagi ini akan menjadi pertama kalinya dalam sejarah. Tentang hubungan saudara Naline dengan Wonho yang adem ayem  dan tak pernah ada rasa amarah, akan berubah.

 

Satu lagi yang perlu diingat dari penjabaran kalimat awal

Naline tak pernah marah pada kakaknya, Wonho.

 

 

Ada kebiasaan lucu yang Naline miliki sejak ia kecil. Begitu dia bangun tidur, dengan mata yang masih menutup, ia akan berjalan menuju dapur –entah bagaimana caranya dia bisa tahu jalan menuju dapur sedang dia baru beberapa hari di Korea, mengambil satu gelas air, lantas berjalan ke teras rumah.  Diminumnya satu gelas air itu sampai habis, setelahnya dia sedikit melakukan pemanasan peregangan badan. Baru dia akan kembali masuk ke dalam rumah jika sudah merasa segar –tapi masih dengan mata menutup.

 

Pagi ini juga sama seperti itu. Tak ada yang berubah dari kebiasaan Naline barang sedikit saja.  Ketika masuk ke dalam rumah, ia duduk di sofa ruang tengah sembari menonton acara tv pagi. Untuk yang ini sedikit berbeda, biasanya ia kembali ke tempat tidur atau langsung ke kamar mandi untuk membersihkan diri.  Mungkin karena di kamar mandi sudah ada ‘penghuni’ nya, jadi dia menunggu saja. Sekalian mengumpulkan nyawa Naline yang beberapa memang belum sepenuhnya kembali sebab tidur nyenyak semalam.

 

Sekyung juga melakukan apa yang semestinya. Ia buatkan sarapan untuk kedua adiknya, karena kebetulan sekali sang pembantu rumah sedang pulang dan ibu yang kemarin malam berangkat ke Jerman untuk bertemu dengan suaminya. Lainnya, Sekyung akan lembur hari ini. Tak ada salahnya meninggalkan jejak makanan buatannya.

 

“Naline, ayo sarapan dulu!” sergah si sulung sembari menata beberapa hidangan di meja.

 

Naline bergumam malas-malasan. Nyawanya belum benar-benar terkumpul rupanya.

 

 

Jelang sepuluh menit setelah itu, Wonho berjalan mendekati Naline.

Ingat ya… Naline-tidak-pernah-marah-pada-Wonho

 

Kedatangan Wonho dengan cepat mengalihkan atensi Naline pada sang kakak. Wonho bilang,

“Naline! jika nanti ada temanku yang datang , kau suruh masuk saja ya? Dan ah! aku minta tolong kau lap mobilnya, tak perlu dicuci, oke?”

 

Bukan karena Wonho yang menyuruh Naline melakukan ini-itu dan dengan ‘parahnya’ meminta membersihkan mobil pribadi keluarga. Naline memang tak pernah melakukan itu selama dia hidup, tapi itu tak membuat Naline menjadi kesal.

 

Inti masalahnya adalah pada Wonho sendiri. Ada pada Wonho, yang sungguh…. tidak salah dia juga memang, hanya….

 

Bayangkan saja!

Wonho baru saja membersihkan diri, dan keluar dari peraduan tempatnya.

Ia hanya memakai kaos putih dan celana pendek yang memperlihatkan lekuk tubuh seorang pria dewasa –banyak orang menyebutnya dengan ‘abs’

Belum lagi rambut dan badannya yang masih basah sehingga ‘badan pria dewasa’ itu sungguh terlihat dengan jelas.

Tambahannya, parfum yang dipakai Wonho kelewat menyergak hidung.

 

Kalian tahu kan…

Naline sudah bukan anak-anak lagi

 

Dia sudah menjadi remaja yang akan bertransisi menjadi seorang wanita. Naline sudah berumur delapan belas tahun dan selama lima belas tahun ia hidup di Jerman dengan perbedaan budaya yang tentu tak sama dengan di Korea. Naline tahu segala sesuatu.

Pahamilah perasaan Naline sebagai gadis remaja berumur delapan belas tahun yang melihat kakaknya seperti itu!

Ia terdiam. Membelalak karena ‘terkejut’ dan dengan bersamaan dia merasa marah akan dirinya sendiri sebenarnya.

 

“Naline? Kau mendengarku ‘kan?” Wonho maju beberapa langkah untuk mendekati Naline. Tapi gadis itu langsung menyerang dengan senjata bantal kursi yang dilemparkannya tepat di wajah sang kakak.

“Jika ingin minta tolong padaku, pakai baju yang benar dulu!!!” bentak Naline, lantas  ia berlalu menuju kamarnya.

 

                Sialan sekali kakakku pagi ini.

 

                Pertama kalinya dalam sejarah keluarga Shin, Naline akhirnya marah pada sang kakak. Tapi Wonho justru masih bingung dan tak merasa bahwa ada yang salah dengan dirinya.

 

-fin-

nb :

HAHAHAHAH ceritanya tuh lagi kena demam abs nya mas wonho jadi ya kek gini

kan sebel aja gitu comeback ini dia buka2an terusss wkwkwkwk

maafkan covernya yaa, pkok intinya dia pake kaos putih menerawang/? HAAHAHHAHAH ><

mind to review?

 

 

 

 

 

 

 

Advertisements

Author: mintulmint

perempuan, lucu, dan baik :) have a big eyes, big smile, and big laugh! and also full of surprised!

6 thoughts on “SIALAN”

  1. biarin, tak sumpahin masuk angin kalo sering bukak bukak gitu wkwk yakali si naline bisa tabah kalo si wonho tak juga sadar wkwk ngakak sih sama intinyaaa wakakak tadinya gak mudeng ehh pas diakhir ngakakkk sambil bayanginnn eheiiiiii good ff qaqaaa ㅋㅋㅋ

    Like

    1. AMIIIN YA AMIN HAHAHAHHA. tabah sih dia sampe balang bantal trus ngambek gitu hahahah. ya naluri gadisnya muncul (?) HAHAHA okee terimakasih reviewnya saychu :*

      Like

  2. Mang sialan 🙂
    Wonho sialan 🙂
    Perut dia sialan 🙂
    Ff ini sialan /gak/

    Wk yg terakhir canda yha. Seriusan ah wonho dikondisikan pls -_- mantap ficnya as always💜💋

    Like

  3. SIALAN EMANG ITU ABSNYA WONHO SIALAN! /lempar meja/ etapi kalo mbaay jadi naline mah lansung tak bekap terus seret ke kamar /WOI haha

    Nice fic ya kamin, terus ada something yg kayanya bakal tak bahas dijaprian, ndak apa toh? Pokoknya ABS WONHO EMANH SIALAN 🔪🔪🔪

    Like

    1. HWANJAAAYY >< seret ke kamar terus…..

      digebukin laah digebukin wkwkwkwkkw gilak emang mas nya naline itu KWKWKWK makasi review dan ilmu barunyaa kak mwaahh :*
      BANGET /BAWA GERGAJI/

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s