[JOOHEON’s BIRTHDAY] Siapa Kakaknya?

Siapa kakanya?-poster

Siapa Kakaknya?

A fiction by bebhmuach

 

Starring [MONSTA X] Lee Jooheon & [ACU’s OC] Lee Jooyeon

Drabble || Family, Comedy (semoga)  || G

 

Happy birthday rapper kesayangan JOOHEONIE..muach..muach..

Maaf untuk ceritanya yang garing, HAPPY READING^^

 

.

.

 

©2016 bebhmuach

 

 

Sebenarnya sudah lama Jooyeon penasaran. Kata orang dahulu, anak kembar yang keluar terakhir dari rahim sang ibu seharusnya menjadi kakak. Desas-desusnya sih, begitu. Mengingat dirinya yang keluar lima menit setelah Jooheon, bukankah seharusnya ia yang disebut kakak?

“Kau percaya?”

 

Jooyeon mengangguk cepat. “Buktinya, aku yang suka menyiapkan bekal. Aku juga yang mengurusmu jika kau sakit. Oh ya, aku yang lebih sering menraktir es krim.”

 

Cengiran Jooheon menyembul keluar, sementara Jooyeon ekspresinya tampak dikesal-kesalkan. “Jadi, seharusnya kau yang memanggilku kakak,” bubuh gadis itu.

 

Jooheon hanya menggulirkan pupil tak tertarik. Tiba-tiba saja teriakan nyaring Jooyeon menguar.

 

Aaahh, kecoa terbang! Kak Jooheon, cepat usir kecoanya!”

 

Nah, kalau begini barulah status Lee Jooheon baru diakui sebagai kakak.

 

End.

 

 

Niatnya mau bikin genre romance, akan tetapi karena sistem ngebut yaudah ambil genre family absurd ajah.. wkwkkwkwkwk……

Hepi besdey uri rapper kkukkukkakka.. wish you all the best ganteng^^

 

 

Advertisements

Author: 델라

Let's make our imajination!^^

6 thoughts on “[JOOHEON’s BIRTHDAY] Siapa Kakaknya?”

  1. HWALOOOO KAKCUNTIK LAMA TAK JUMPAAA. SUMPAAHH kangen banget sama tulisannya😊😊
    DAN aku ngakak bangeett ini!!!! Eh tapi masa iya sih nggak takut sama kecoa?kwkwkwk
    Nice fic kaakkk mangaattss💗💗💗

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s