BIRTHDAY PROJECT, Fluff, Genre, Hyungwon's Birthday, ISTIMEWAH, Length, Oneshot, PG-15, Rating, Romance, School Life

[HYUNGWON’S BIRTHDAY] UNFAIR

f4a454679e17289d1f44a95279c51c56

[SongFic] “Unfair

 

Especially for Hyungwon’s Birthday

Story by Chodella

Chae Hyungwon of Monsta X – just own OC Hwang Cheryl

Romance, school life, slight of life! PG15, Oneshot.

 

 

“If you keep breaking the rules, you’re gonna get ejected. Just get away from me!”   –Stuck

 

[]

 

 

Itu tidak adil.

 

Dia curang.

 

Kenapa dia bisa melakukannya sedangkan aku tidak?

 

 

Kedua retinaku memerah seiring degup menggebu tak beraturan, ingin sekali aku menarik lengannya yang terpaut di leher itu dan mematahkannya di hadapan ‘Angsa indah’.

 

“Sungguh tidak apa jika kita jalan berdua?”

 

“Tidak! Siapa yang akan melarang ku, huh?”

 

Si Angsa Indah tentu saja tidak akan menolak ajakan siapapun. Ah! Aku memegangi leher belakangku, rasanya kemarahanku mulai naik ke ubun-ubun.

 

Lihat saja, Hwang Cheryl—apa yang akan aku lakukan untuk membalas semua perlakuanmu.

 

 

[]

 

“Ekhm!”

 

Sontak membuat tubuh si gadis Hwang itu mematung kala bariton Hyungwon mengejutkannya dari balik pintu rumah Cheryl. “A-apa yang kau lakukan di rumahku?”

 

“Aku menunggu mu sepulang sekolah tadi, dan aku melihat kau memilih pulang bersama Kihyun. Tapi kenapa kau telat?”

 

“A-ahh itu aku mampir sebentar ke perpustakaan.” Terselip kekeh keraguan di akhir frasa sang gadis. Hyungwon menatapnya sebal.

 

“Bersama Kihyun?”

 

“Tentu saja!”

 

 

Keduanya saling beradu tatap, tiba atmosfer hening menjalari keduanya; Cheryl yang sibuk merutuki diri lantaran terlalu jujur pada kekasihnya, dan Hyungwon yang tengah menahan gejolak api di dalam tubuhnya.

 

Kriet~

 

“Aku pulang!!!” tiba sang kakak; Clara, masuk dan tentu saja pandangan pertama yang ia lihat adalah sang adik dan kekasihnya.

 

Ugh! Hawa apa ini?” celetuknya seraya berjinjit melewati keduanya lantas memasuki kamar meninggalkan mereka.

 

Hyungwon masih menatap tajam si Angsa indah yang mematung berdiri dihadapannya, lain hal dengan Cheryl yang sibuk membuang muka.

 

Grep~

 

“Yak! A-apa?!!”

 

Cheryl terkejut kala jemari Hyungwon mencengkramnya kuat dan menariknya menuju ke suatu tempat.

 

“Tolong lepaskan, Hyungwon!”

 

“A-ah!” yang ada si pemuda semakin mengeratkan cengkramannya.

 

“Yak lepaskan! Dasar laki-laki kasar!!”

 

Hyungwon terhenti, tubuhnya yang membelakangi Cheryl perlahan berbalik seiring cengkramannya yang melemah.

 

“Kau ini kenapa, sih?! Kenapa tiba-tiba kau berlaku kasar padaku?”

 

Tubuh Hyungwon bergetar, langkahnya perlahan mundur dengan melepaskan jemari mungil itu. “Kau mudah sekali mengeluarkan kata seperti itu di hadapanku.”

 

“Tentu saja, aku tidak pernah mendapatkan perlakuanmu yang kasar. Aku seolah melihat dirimu yang lain, Hyungwon-a!”

 

“Kau penyebabnya!!” sentak Hyungwon membuat tubuh Cheryl pun ikut bergetar, “a-apa yang kau maksud?”

 

Berlatarkan sungai di atas sebuah jembatan keduanya saling melempar pandang. “Kenapa kau melakukan ini padaku, Hwang Cheryl?! Jika kau tidak lagi bisa memenuhi komitmen hubungan kita, jauhi aku!! Kenapa seolah kau menarik ulur hubungan ini?”

 

Cheryl mendecih kesal, mata bulatnya kini berlapis dinding air mata. “Aku sungguh tidak mengerti tujuanmu mengatakan itu.”

 

“Kau ini—“ Hyungwon menarik napas beratnya, “kenapa kau tidak pernah menghargaiku sebagai kekasihmu, Hwang Cheryl? Seolah aku tidak pernah kau anggap, kau senang bermain dengan Kihyun, Minhyuk bahkan Changkyun  adik kelasmu sendiri?! Kau sibuk bersenang-senang dengan lelaki lain. Pernah aku meminta mu untuk kencan bersama ku? Kau sering menolaknya, dengan alasan ini itu. Sehari setelahnya kau membaik padaku, dan bodohnya aku tidak bisa berlaku dingin atau menghindar darimu.”

 

“Kenapa kau bisa melakukannya dan aku tidak?! Kenapa kau tidak pernah menghargaiku? Apa hobby mu adalah bermain? Sehingga kau anggap hubungan kita ini adalah main-main? Jika begitu, jangan pernah mendekatiku!!” Hyungwon mengeluarkan segala yang ada di pikirannya tentang gadis itu.

 

“Hyungwon, tidak seperti itu! Kau tahu pribadi ku yang mudah bosan. Aku sudah memberitahumu jika aku seperti itu tolong maklumi aku, huh?” Jelas Cheryl membela.

 

“Apa kau tidak ingat bahwa aku juga punyai hati!” sambung Hyungwon—kini keduanya masih saling menatap satu sama lain.

 

“Kenapa kau tidak sabaran sekali, Hyungwon-ssi?” sergah Cheryl tak mau kalah, heol pertanyaannya membuat hubungan mereka semakin rumit.

 

“Kau sungguh keras kepala. Terserah! Lakukan lah sesukamu!” jawaban terakhir Hyungwon seraya berbalik pergi meninggalkan tubuh Cheryl yang masih mematung.

 

 

 

[]

 

 

Hari-hari keduanya berlangsung muram, banyak perubahan yang terjadi pada mereka. Hyungwon yang biasanya sering mengunjungi rumah Cheryl kini pemuda tampan itu tak pernah menampakkan batang hidungnya pun  di sekolah, jarang sekali Cheryl melihat Hyungwon—sekalinya ia melihat pemuda Chae tengah bersama seorang perempuan. Siapa dia? Cheryl tidak tahu, yang jelas ia merasa sakit menyayat hati melihat Hyungwon bersama wanita lain dan terlebih jika ia mengingat hubungan mereka semakin renggang.

 

Noona! Aku punya dua tiket nonton konser EXO! Kau mau ikut bersamaku?” tiba Changkyun yang menyembul di balik tubuh Cheryl seraya mengibaskan lembaran tiket tersebut di hadapan Cheryl yang tengah melamun.

 

“Tidak, terimakasih Changkyun-a.” jawabnya lemah, kini kepalanya ia telusupkan diantara dua lengan.

 

“Yak, ini gratis! Noona sungguh tidak mau?”

 

“Tidak, lupakan Changkyun-a kau bisa kembali ke kelasmu.” Perintah Cheryl lantas mengundang raut kebingungan pada pemuda Im.

 

“Hyungwon sialan, aku tidak bisa terus seperti ini!” gerutunya kesal seraya memukul meja dengan kepalan lengannya.

 

[]

 

Bel tiba berbunyi tanda akhir dari kegiatan sekolah. Semua murid sibuk membereskan semua buku-bukunya pun lekas keluar dari kelas yang terasa seperti neraka bagi mereka. Berbeda dengan Cheryl yang masih menelusupkan kepalanya diantara kedua lengan, ia bukan dalam kondisi tertidur.

 

“Cheryl, malam ini kau belajar tidak?” tiba suara seseorang yang ia yakini itu adalah Shownu, kakak tingkatnya.

 

“Tidak Sunbae.” Jawabnya lemah terdengar parau

 

“Kau tidak apa-apa ‘kan, Cheryl?” lagi Shownu memastikan dengan menyentuh bagian dahi Cheryl namun gadis itu lebih cepat menepis lengan Shownu.

 

“Tidak Sunbae, aku harus memperbaiki semuanya!” tiba seorang Hwang Cheryl berucap penuh semangat seraya merapikan semua buku-bukunya dan berakhir lari meninggalkan Shownu yang diam tersenyum menatap kelakuan gadis itu.

 

 

[]

 

“Kau boleh memberikan dia pelajaran,”

 

“Maksudmu, Hyung??” Alis Hyungwon terangkat heran, pelajaran seperti apa yang di bicarakan Shownu?

 

“Cheryl bisa melakukan hal-hal seperti itu,  dan kau juga bisa mencoba melakukan salah satu hal yang akan menyadarkan Cheryl, walau terasa rumit. Tapi anggaplah setelah ini selesai, Cheryl akan sadar bagaimana rasanya ada di posisimu.”

 

Hyungwon masih mencerna ucapan Hyung-nya itu, hingga tiba matanya berbinar saat pikirnya mencapai apa yang di maksud.

 

[]

 

“Yakk!! Chae Hyungwon!”

 

Brak!

 

Irisnya sibuk mencari sosok pemuda tinggi itu, namun tak kunjung ia temukan bahkan di kelasnya. “Kihyun-a apa kau melihat Hyungwon?”

 

“Baru saja dia pulang, tapi sepertinya dia di atap sekolah, kenapa kau mencari—“

 

“Terimakasih!!!”

 

Bergegas Cheryl menyusul Hyungwon, ia sungguh tidak sabar ingin memperbaiki semuanya dan meminta maaf pada pemuda Chae itu.

 

Setibanya, manik Cheryl menatap tubuh indah Hyungwon yang tengah berjalan membelakanginya dengan kotak besar yang ia bawa. Cheryl tersenyum seraya berhambur memeluk tubuh tinggi itu dari belakang.

 

“Hyungwon-a,” lirihnya dengan semakin mengeratkan pelukan seolah tak ingin pria di hadapannya itu pergi.

 

“Cheryl?” Hyungwon terkejut dengan perlakuan gadis Hwang ini

 

“Maaf atas semuanya, aku bisa merasakan bagaimana sulitnya di posisimu. Maafkan aku terlalu egois, dan aku tidak harus meminta mu untuk memahamiku. Aku sadar ketika melihat pengorbananmu, jauh lebih banyak daripada aku yang berbuat hal tidak menyenangkan ini, maafkan aku. Aku tidak ingin kehilanganmu, dan kumohon jangan pernah melepaskan aku. Tolong sadarkan aku jika aku berbuat salah, kau mau mengingatkan ku ‘kan?”

 

“Aku ingin selamanya bersamamu.” Cheryl semakin mempererat pelukannya.

 

Hyungwon menarik napas dalam ketika ia merasakan bagian belakang seragam sekolah yang ia kenakan basah karena ulah Cheryl. “Tolong lepaskan tanganmu—“

 

“Tidak akan!!” sergahnya lekas semakin mengunci tubuh Hyungwon dalam dekapannya, sang pemuda hanya terkekeh gemas.

 

“Lepaskan dulu Hwang Cheryl, kotak ini sangat berat. Kau tidak berniat menyiksaku  ‘kan?” jelas Hyungwon seraya tertawa kala Cheryl melepaskannya dan berakhir menunduk malu.

 

“Sini, aku tidak akan melepaskanmu.” Pemuda Chae menarik tubuh mungil Cheryl dalam dekapannya.

 

“Aku mencintaimu, sangat dan akan sangat mencintaimu.” Gumam Cheryl seolah kata-katanya mendentum hebat di dada Hyungwon.

 

“Aku juga mencintaimu, sangat dan akan terus seperti ini.” Balas Hyungwon seraya mengecup singkat bibir merah Cheryl, “aku merindukanmu,” namun gadis itu kembali menyapu permukan bibir Hyungwon dengan ulasan bibirnya—melepas kerinduan seolah tak ada lagi hari esok.

 

“Gadis nakal!”

 

Keduanya tertawa bahagia setelah mengucapkan janji-janjinya, dan rasa sayang pun takut kehilangan satu sama lain.

 

Hubungan yang rumit akan cepat terselesaikan jika salah satu dari mereka mengalah, betul? Dalam hubungan tidak ada yang namanya mementingkan diri sendiri. Kebersamaan adalah paling utama.

 

 

-Fin yeah-

Huaaahhhh T-T akhirnya suami owe ulang tahun /digampar Cheryl/ Happy Birthday Hyungwon oppa, semoga kita bisa cepat bertemu :” doain aku juga biar bisa nyusul oppadeul di fanmeeting nanti :” Semoga oppa dlam lindungan tuhan selalu, sehat dan tetap jadi Chae Hyungwon yg membanggakan bagi kedua orang tua, rekan, dan juga tentunya monbebe disini :)) DAN MOHON JANGAN TERLALU CEPAT MENGENALKAN SEORANG PEREMPUAN PADA MONBEBE :’) Pada sesungguhnya monbebe masih ingin melihat Hyungwon oppa bahagia bersama rekan seperjuangan Monsta X; Kihyun oppa, Jooheon oppa, Wonho oppa, Shownu oppa, Minhyuk oppa dan I.M.

Love, Monbebe♥

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s