Admin Profil, MonstaX FF Indonesia

Chodella

Hello Monbebe’s!!! Perkenalan yah? Siapa nih disini?

Nama lengkap asli tanpa edited(?) Della Trijuliana, nama panggilan Chodella-dan berakhir jadi penname 😀

author dari garis 98 nih~ keturunan sunda asli euy! Dari Sumedang dan menetap di Tasik, kira-kira ada yang sama?’-‘)/ barangkali mau gila-gilaan dan chit chat bareng saya, monggo di add xD atau tukeran pin/id gitu? silahkan xD

line : Chodel20

ig : Cho_della

fb : Della Tri Juliana Pyromaniacs

twitter : @chocho_baekhyun

 

Kamsahamnida~~

 

ttd ; Hyungwon’s wife (Dilarang protes) xD

 

1451220112482

Advertisements
Admin Profil, MonstaX FF Indonesia

a c u

  • Just ordinary girl yang berada di garis 90-an (94L) ^^,
  • Panggil Acu ajah , 🙂
  • Makhluk Allah yang absurd dan terkadang Abstrak
  • Paling gak bisa diajak serius. Sekalipun serius tetep ngacir ke gak serius XD
  • Lemot is my style ^^.
  • Gak bisa idup tanpa musik. Karena itu adalah warna-warni hidup #eaa XD
  • Shownu – Kihyun – Jooheon tersayang. Okefix /ditabok/dirajam/dibakar/digelinding/bhay/ XD
  • FB || Twitter || IG || Line
  • Segini aja ya, kalo mau kenal lebih deket, tinggal add || follow || follow || invite pada sosmed di atas hehehe ❤

 

Salam kenal muanyaaaa ^^v

Acu ❤

 

Admin Profil, MonstaX FF Indonesia

Bebhmuach

Hello MONBEBE!! Salam kenyal ya semuanyaa^^ sebut saja aku ‘Ka Adel’ istrinya Wonho kakak iparnya Hyungwon 😀 ahhaaa.. Kalian bisa menemukanku di twitter @bebh_muach untuk mengenalku lebih jauh/apasih ini *abaikan. Cukuplah cuap-cuapnya.. Silahkan meninggalkan jejak di blog ini, selamat menjelajah^^

bebhmuach.

EVERYDAY.
bebhmuach.
SHOWNU
WONHO
KIHYUN
HYUNGWON
MINHYUK
JOOHEON
I.M
wonho
MonstaX FF Indonesia, Staff Profile

IMJUSTAGIRLS

HALO?

okee jadi perkenalan ya?

namaku wulan dwi aprilia but kalian bisa call me ulang.

Why ulang? Please jangan tanya begitu(lalu diam diam menusuk)

hanya seorang gadis kecil pecinta oppa

kucinta

exo bts vixx ikon seventeen monsta x dan up10tion

iya banyak sekali dan sering ngaku ngaku sebagai adek Song yunhyeong dan kakak Samuel Kim

sosmed:

fb wulan dwi aprilia twitter @woelan_aprilia line ulanggg dan masih banyak lagi. silahkan tanyakan di kolom komentar

oh iya,

dari kalangan gris kosong kosong kakaaa~

 

 

MonstaX FF Indonesia, Staff Profile

Vhaerizz

Dear Monbebe…
Ketemu keluarga baru di blog fanfiksi ini karena event anniversary kemarin. Kenalin, singkat aja, kok. Aku Fanny. Panggil aja begitu. Nama pena yang aku pakai Vhaerizz. Sudah hampir tiga tahun pakai nama itu, belum bisa definisikan nama itu. Asal nemu aja.
Penyuka berbagai cowok ganteng dari berbagai grup. Di Monsta X, anggap aja aku wanita penggoda Yoo Kihyun. Emaknya oppadeul kalian.
Mungkin nggak bakal terlalu sering karena lagi memasuki masa sibuk, tapi semoga kalian akan suka dengan fanfic yang nanti akan aku share di sini.
Regard

Vhaerizz