[Hyungwon’s Birthday] The Woman

here-my-dear

cr: Hello My Dear

Chae Hyungwon

AU, slight!Tragedy, Slice of Life // PG-17 (for bad words)

a birthday fic

“Chae, pemakamannya akan segera dilaksanakan.”


Pilar kelabu yang menjulang tinggi di luar sana menjadi penyokongku untuk tak putus asa. Lihat saja ke empat pilar itu, mereka tidak mengeluh walau di beri beban sepuluh kali lipat pada pundaknya. Sedangkan aku yang hanya di tinggal seorang wanita, tak kunjung reda beban di hati. Serasa ingin mati.

“Chae, pemakamannya akan segera dilaksanakan.”

Ah pria itu lagi. Sudah aku suruh berulang kali untuk tidak mengikutiku, tetap saja. Sosoknya seperti pilar; teguh, perkasa, dan lemah lembut. Pantas saja dia menjadi lelaki kesayangan wanita itu. Tak heran.

“Hey, kita harus ke sana sekarang, hanya tersis—“

“Untuk apa?” Putusku yang kemudian di susul pandangan heran darinya. “Maksudku, untuk apa kita melihat wanita itu dimakamkan? Kerjaannya hanya menjadi santapan para pria bejat bahkan dirinya lupa tentang kewajibannya di rumah.”

Benar adanya tentang wanita itu. Bahkan kata-kata paling buruk yang pernah ditemukan tidak dapat mendeskripsikan sikapnya. Tidak ada hari di mana dirinya berhenti akan dunia kelamnya dan melirik sekilas pada sosok yang selalu menanti di sampingnya. Peduli setan dengan balasan akhir! Pantas wanita itu mati dalam kesendirian, biar tahu rasa.

Biar dia sadar akan situasiku. Sadar akan sosok lelaki yang setia menunggunya di rumah. Setia mendengar ocehan mabuknya hingga terlelap. Setia membersihkan tubuhnya bila terkena noda. Seorang lelaki yang percaya bahwa suatu saat nanti wanita itu akan peduli padanya.

Berharap pada sesuatu yang tidak mungkin itu menyakitkan, tapi tidak sesakit saat semua orang yang mengenalmu enggan mengunjungimu pada hari kematianmu.

“—Tapi Chae Hyungwon, dia itu Ibu kandungmu!”

.

.

Persetan dengan status Ibu dan anak, wanita itu tidak pernah menganggap ekstensi seorang anak dalam hidupnya. Sekali pun.

tamat


AHAHAHAHAHAHAHA TAU INI ABSuRD BIN ONDE-ONDE AHAHAHAH ((pingsan)) GATAU DARI MANA BISA JADI GINI AWALNYA GAMAU GINI TERUS TERLANJUR GINI BISA APAAA ((nangis di pelukan kihyun))

POKOKNYAAAA HEPI BESDEY BIBIR BAHENOLKUUU HYUNGWOOON AAAAAAAAA ADEKMU MAKIN SAYANK <333 ((ketjup manis))

Pira ❤
Advertisements

Author: ohpears

i need to quit my bad habbit. it's you.

2 thoughts on “[Hyungwon’s Birthday] The Woman”

  1. Piy, kok aku jadi ngakak baca cuap2 mu, Piy?! kok aku jadi lupa dgn ceritanya Piy, Cuap2 mu mengalihkan segalanya.. ngahahahahahaha

    /apa ini? komenan tak mutu/nyeburjurang/

    bhay, Piy ❤

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s